Home » Aneh & Unik » Remaja Ini Bayar Orang Minum Urin Demi Puaskan Dirinya
Remaja Ini Bayar Orang Minum Urin Demi Puaskan Dirinya

Remaja Ini Bayar Orang Minum Urin Demi Puaskan Dirinya

Banyak anggapan yang mengatakan bahwa manusia dapat membeli apapun bila mereka mempunyai uang yang cukup. Dengan uang orang bisa mewujudkan seluruh keinginannya meski terkadang harus melihat orang lain menderita dibalik semua keinginan itu.

Setidaknya kata-kata ini dibuktikan oleh seorang remaja berusia 17 tahun bernama Gregory Goldsheid atau yang sering disapa Grisha.

Grisha adalah seorang cucu dari Igor Neklyudov, yaitu seorang pengembang taman hiburan yang sangat kaya dan sukses di Rusia.

Remaja ini kerap kali membuat orang-orang melakukan apa yang diinginkannya dengan cara membayar mereka. Dia dilaporkan pernah membayar orang untuk melumuri seluruh tubuh orang tersebut dengan saos tomat, dan mendapat kepuasan tersendiri dari aksi orang tersebut.

Grisha bahkan pernah membuat sebuah video di akun Youtube miliknya, dimana dirinya mencium kekasih orang lain dan meminta wanita tersebut untuk memperlihatkan payudaranya.

Semua yang diinginkannya itu dia dapatkan dengan cara membayar orang-orang. Setiap orang yang mau menuruti kemauannya akan dibayar olehnya.

Hingga kini, pengikut di akun Youtube Grisha telah mencapai 800 ribu orang. Dia diketahui tak pernah peduli meski kerap kali mendapat kritikan pedas dari para netizen atas setiap unggahan videonya. Grisha tetap membayar orang-orang demi mendapatkan apa yang dia mau.

Dia pernah membayar seseorang sebesar 10 ribu rubel atau sekitar 2 juta rupiah agar seseorang mau meminum urinnya sendiri.

Aksi gila lain yang dilakukan remaja ini adalah, dia pernah membayar sebesar 15 ribu rubel atau sekitar 3 juta rupiah bagi para wanita yang mau berjalan telanjang di tengah keramaian atau sekedar memperlihatkan payudara mereka di depan umum.

Uang yang dikeluarkan Grisha untuk membayar orang-orang melakukan aksi gilanya itu, diakui Grisha didapat dari uang sakunya setiap hari sebesar 100 ribu rubel atau sekitar 20 juta rupiah.

Kini, Grisha sedang berniat untuk membayar orang-orang untuk menjilat sol sepatunya dan akan mendapat bayaran sebesar 10 ribu rubel.

Baca juga informasi mengenai → Majalah Dewasa Membuatku Terpaksa Harus Melayani Nafsu Bejad 3 Dosenku

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...