Home » Aneh & Unik » Remaja Ini Menyerah Dan Merasa Seperti Orang Bodoh Saat Memakai Ponsel Nokia 3310 Versi Baru. Dan Ini Alasannya

Remaja Ini Menyerah Dan Merasa Seperti Orang Bodoh Saat Memakai Ponsel Nokia 3310 Versi Baru. Dan Ini Alasannya

Unikdanlucu.com – Disaat generasi Milenial sudah terbiasa menggunakan teknologi smarthphone layar sentuh, Nokia 3310 versi baru muncul dengan bentuk keypad fisik yang membuat beberapa orang merasa aneh saat menggunakannya.

Seperti yang dialami oleh seorang remaja asal Madrid, Spanyol yang bernama Daniel Gonzales. Remaja ini lahir 2 tahun setelah Nokia 3310 versi lama dirilis. Berawal dari kedatangannya di acara Mobile World Congres 2017 di Barcelona.

Remaja yang juga merupakan seorang blogger dan Youtuber itu kemudian mencoba menggunakan Nokia 3310 versi baru tersebut.

Begitu melihat dan menggunakannya, Daniel nampak kebingungan menggunakan ponsel featurephone untuk mengakses menu di dalamnya. “Bentuknya terlalu kecil untukku. Jari-jari kita selama ini bergerak secara naluriah ke arah layar, kemudian dengan ini kamu harus mengetik pada tombol keypad. Ini tampak cukup rumit. Tombolnya sangat kecil dan jika salah, harus kembali ke menu awal dan mulai lagi. Aku sering memakai HP untuk dapat berkomunikasi via email, memantau media sosial dan sangat sulit memakai ponsel ini. Lalu bagaimana caraku bisa memotret dan mengunggah fotonya ke Twitter?. Dan akhirnya aku menyerah. Aku sungguh merasa seperti orang bodoh memakai ponsel ini,” ujar Daniel.

Dan berikut adalah videonya,

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Meski Tubuh Penuh Luka, Remaja Ini Berjuang Untuk Tetap Sekolah. Semangatnya Patut Diacungi Jempol

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...