Home » Aneh & Unik » REMAJA YANG MENGALAMI OBESITAS INI MENINGGAL SETELAH TERSEDAK ACAR TELUR

REMAJA YANG MENGALAMI OBESITAS INI MENINGGAL SETELAH TERSEDAK ACAR TELUR

Unikdanlucu.com – Seorang remaja perempuan yang menderita obesitas dengan berat 139 kg ini akhirnya meninggal setelah tersedak acar telur yang dia telan bulat-bulat tanpa dikunyah terlebih dahulu dan tersangkut di tenggorokannya.

Selama bertahun-tahun remaja usia 14 tahun ini berusaha mati-matian untuk menurunkan berat badannya bahkan dia juga ikut dalam sebuah klub penurunan berat badan di kotanya.

remaja-yang-mengalami-obesitas-ini-meninggal-setelah-tersedak-acar-telur

Namun berat badan dari remaja ini juga tidak kunjung turun juga, rupanya hal ini disebabkan karena dia mempunyai kebiasaan aneh yang pada akhirnya kebiasaan ini menjadi malapetaka bagi dirinya. Dan kebiasaan itu adalah mengkonsumsi acar telur bulat-bulat.

Kakeknya yang mengetahui bahwa cucunya itu tergeletak pingsan karena tersedak oleh acar telur dan mengalami serangan jantung maka dia segera membawanya ke RS Gloucester Royal Hospital, Gloucester, Inggris dengan menggunakan ambulans.

Tapi rupanya Anna menghembuskan nafas terakhirnya di dalam mobil ambulans akibat obesitas yang dia alami selama bertahun-tahun dan ditambah dengan serangan jantung.

Baca juga informasi mengenai ORANG TUA KORBAN TERCENGANG SAAT TIDAK  SENGAJA MEMBACA PESAN DI PONSEL PUTRINYA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...