Home » Aneh & Unik » Restoran Ini Akhirnya Digugat Rp. 134 Juta Gara-Gara Ada Kecoak di Dalam Kari Domba

Restoran Ini Akhirnya Digugat Rp. 134 Juta Gara-Gara Ada Kecoak di Dalam Kari Domba

Unikdanlucu.com – Seorang pelanggan sebuah restoran yang ada di kawasan Dagenham, London akhirnya melayangkan gugatan sebesar Rp. 134 juta setelah menemukan seekor kecoa di dalam pesanannya.

Restoran yang bernama Shapla ini harus menerima kenyataan pahit karena dianggap telah lalai dalam menjaga standar kebersihan di restorannya.

Awalnya pelanggan ini memesan sebuah menu kari domba melalui layanan take away, dan ketika dirinya membuka makanan yang telah dipesannya itu, dia menemukan seekor kecoa di dalam kari domba tersebut. Karena merasa telah dirugikan, pelanggan tersebut akhirnya membuat laporan ke pihak yang berwajib atas kerugian yang diakibatkan oleh pelayanan restoran Shapla.

Berdasarkan laporan tersebut, pihak kepolisian kemudian melakukan inspeksi terhadap restoran yang dilaporkan oleh salah satu pelanggannya itu. Rupanya memang benar, restoran itu tidak memperhatikan kebersihan yang ada di dalam dapurnya. Ada banyak kecoa dan juga lantai yang tidak terjaga kebersihannya.

Akhirnya sang pemilik restoran yang bernama Afjol Miah mengaku bersalah atas kejadian yang menimpa pelanggannya itu dan telah lalai dalam menjaga kebersihan restorannya. Dan gugatan dari sang pelanggannya itu telah sampai ke pengadilan Barkingside dan akan segera diproses lebih lanjut.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aneh Dan Unik! Gadis Ini Malah Memainkan Piano Saat Sedang Tidur

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...