Home » Aneh & Unik » Restoran Ini Selalu Ramai Meski Tanpa Tempat Duduk Dan Semua Menu Diatas Rp. 200 Ribu

Restoran Ini Selalu Ramai Meski Tanpa Tempat Duduk Dan Semua Menu Diatas Rp. 200 Ribu

Unikdanlucu.com – Restoran yang satu ini memiliki konsep yang unik dan berbeda dengan restoran kebanyakan. Pasalnya restoran yang menjual berbagai macam steak asal Jepang ini tidak memiliki tempat duduk dan seluruh menu yang dijual pun harganya diatas Rp. 200 Juta.

Meski demikian, restoran yang membuka cabang di New York, Amerika Serikat, dan bernama Ikinari Steak ini selalu ramai dikunjungi oleh para pelanggannya dari berbagai kalangan masyarakat. Walaupun menggunakan daging sapi berkualitas dari Aurora Angus Beef di Illinois, cara menyantapnya pun harus dengan berdiri karena memang menggunakan konsep standing restaurant.

Sejak dibuka pada tahun 2013 di Tokyo, Restoran Ikinari Steak ini telah memiliki 116 cabang dalam waktu yang singkat. Dan berikut penuturan dari salah satu staff restoran, “Para pengunjun biasanya menghabiskan waktu kurang dari 45 menit. Dan restoran ini sangat ideal bagi para penduduk lokal yang sangat sibuk. Untuk harganya sekitar Rp. 10 ribu setiap gramnya. Kami juga memiliki paket makan siang seharga Rp. 266 ribu yang terdiri dari chuck eye steak, salad, nasi dan sup.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Setelah Berhasil Tangkap ‘Lapras’, Kakek Usia 67 Tahun Tewas Terkena Serangan Jantung

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...