Home » Aneh & Unik » Restoran Ini Tega Usir Pelanggan Pria Yang Ingin Makan Disana, Kok Gitu Yah?
Restoran Ini Tega Usir Pelanggan Pria Yang Ingin Makan Disana, Kok Gitu Yah?

Restoran Ini Tega Usir Pelanggan Pria Yang Ingin Makan Disana, Kok Gitu Yah?

Ada ungkapan yang mengatakan bahwa pelanggan adalah raja.  Hal inilah yang membuat restoran-restoran akan berusaha keras melakukan berbagai hal untuk menarik para pelanggan membeli dan menikmati hidangan di tempat mereka.

Namun, ungkapan yang mengatakan tamu adalah raja sepertinya tak berlaku pada restoran yang satu ini. Sebuah restoran di Jepang ini malah dikabarkan tega mengusir para pelanggan pria baik yang datang sendiri maupun yang datang secara berkelompok untuk membeli hidangan yang mereka sajikan.

Restoran yang berada tepat di pusat kota Tokyo ini telah memberikan tanda pada sebuah papan pengumuman yang terlihat di depan. Dalam papan terlihat bahwa restoran ini menolak dengan tegas keberadaan pria di tempat mereka. Mereka hanya akan menerima dan melayani pelanggan wanita saja.

Restoran Ini Tega Usir Pelanggan Pria Yang Ingin Makan Disana, Kok Gitu Yah?

Meski begitu, keberadaan pria akan mendapat pengecualian di tempat ini. Seorang pria akan dipersilakan masuk dan menikmati makanan khas Italia yang diusung restoran ini bila pengunjung pria tersebut ditemani oleh seorang atau sekelompok para wanita bersamanya. Bisnis restoran ini memang sengaja dibuka untuk mengistimewakan para wanita.

Restoran yang menawarkan konsep all you can eat ini memang bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para wanita. Hal ini sepertinya dilakukan mengingat belakangan maraknya kasus pelecehan seksual yang kerap kali diterima oleh kaum hawa, bahkan di tempat-tempat umum sekalipun.

Bahkan pemerintah Jepang juga kini telah membuat gerbong kereta khusus wanita yang hanya bisa ditumpangi para wanita di negara itu. Hal ini dilakukan demi menghindari terjadinya pelecehan-pelecehan seksual yang kerap dilakukan oleh pria-pria nakal pada jam-jam sibuk disana. Dengan adanya gerbong kereta khusus wanita ini, para wanita akan merasa lebih nyaman dalam menggunakan transportasi umum di Negeri Sakura itu.

Baca juga informasi mengenai → 5 Cara Berikut Ini Akan Membantu Mendeteksi Kebohongan Pada Seseorang

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...