Home » Aneh & Unik » Restoran Unik! Makanan Datang Tak Sesuai Pesanan Karena Yang Dipekerjakan Orang Demensia

Restoran Unik! Makanan Datang Tak Sesuai Pesanan Karena Yang Dipekerjakan Orang Demensia

Unikdanlucu.com – Biasanya jika kita memesan makanan di restoran dan menu yang disajikan tidak sesuai, pasti kita akan melakukan komplain terhadap restoran tersebut.

Namun restoran unik yang berada di distrik Toyosu, Tokyo ini malah sengaja mempekerjakan orang-orang yang menderita Demensia sehingga setiap kali kita memesan makanan, yang disajikan pasti tidak akan sesuai.

Hal ini terjadi karena para penderita demensia ini tidak bisa mengingat mengenai apa yang baru saja terjadi. Oleh sebab itulah para pelayan ini dibiarkan memberikan pelanggannya menu yang tidak dipesannya.

Konsep ini sendiri sebenarnya memiliki maksud dan tujuan yang baik yaitu agar orang-orang ini sadar dan bisa merasakan bagaimana beban yang ada pada penderita demensia.

Seperti yang dialami oleh seorang blogger kuliner yang bernama Mizuho Kudi saat berkunjung ke The Restaurant of Order Mistakes,

“Awalnya aku memesan hamburger, tapi yang aku terima malah pangsit gyoza. Dan aku tidak marah, aku tetap memakannya dan rasanya sangat lezat. Para pelayan disini juga melayani dengan penuh senyuman dan nampak sangat menikmati pekerjaannya,” ujarnya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Nyungsep Dan Langsung Tak Sadar Diri, Inilah Akibat Jalan Sambil Main HP!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...