Home » Aneh & Unik » Restoran Unik! Seluruh Chef di Restoran Ini Adalah Nenek-Nenek

Restoran Unik! Seluruh Chef di Restoran Ini Adalah Nenek-Nenek

Unikdanlucu.com – Sebuah restoran yang berada di Staten Island, New York ini sangat unik dan menjadi terkenal setelah pemilik dari restoran Enoteca Maria yang bernama Jodi Scaravella merekrut para nenek-nenek untuk menjadi Chef di restorannya itu.

Selain itu Nonna atau sebutan untuk Chef nenek-nenek yang berjumlah 30 orang ini berasal dari berbagai macam negara sehingga para pelanggan bisa mencicipi berbagai macam makanan yang berbeda setiap malamnya.

Berikut ujar dari Jodi yang pernah mengalami keterpurukan setelah di tinggal oleh nenek, ibu dan saudarinya secara bergantian di tahun yang berbeda-beda,

“waktu itu aku mencoba memasang sebuah iklan di surat kabar Italia dengan tulisan, ‘Dicari Ibu rumah tangga yang bisa memasak hidangan regional’. Aku juga bicara dengan semua orang mengenai konsep ini lalu saya bilang ke mereka jika ada seorang ibu rumah tangga yang ingin membantu saya memasak di restoran ini tinggal bilang saja. Dan sejak itulah usaha restoranku berjalan kembali karena ada satu nonna yang melamar. Bahkan nonna di restoranku mulai bertambah hingga 30 orang hanya dari mulut ke mulut dan mereka berasal dari Brooklyn, Bronx, State Island, Palestina, Argentina, Rep Ceko, Suriah, Nigeria, Aljazair, Rep Dominika, Polandia dan New Jersey. Karena mereka semua berasal dari negara yang berbeda-beda, para pelanggan akan diuntungkan dengan menu makan malam yang berbeda-beda.”

Oleh sebab itulah banyak dari para pelanggannya yang rela datang dari jauh-jauh untuk menikmati hidangan spesial dari restoran ini.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Tangga Untuk Masuk Ruang Makan di Restoran Ini Berhiaskan Emas, Pantas Harga Makan Malamnya Mahal, 200 Juta!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...