Home » Aneh & Unik » Robot Yang Diklaim Bisa Mengerjakan Soal Ujian Dengan Cepat Dan Benar Ini Malah Bikin Malu Penciptanya. Waduh!

Robot Yang Diklaim Bisa Mengerjakan Soal Ujian Dengan Cepat Dan Benar Ini Malah Bikin Malu Penciptanya. Waduh!

Unikdanlucu.com – Kini perusahaan teknologi mulai berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai macam robot untuk bisa membantu pekerjaan dan menjadi asisten manusia.

Untuk itulah berbagai macam kompetisi sering dilakukan guna mempercepat kemajuan dan juga inovasi di bidang teknologi terutama dalam pengembangan robot pintar.

Namun tak selamanya robot yang diklaim pintar ini bisa membuat bangga penciptanya. Seperti yang terjadi terhadap robot yang bernama Al-MATHS ini.

Robot yang diciptakan oleh sebuah perusahaan teknologi Chengdu ini diklaim mampu menyelesaikan soal ujian dengan cepat dan tepat. Tapi yang terjadi selanjutnya malah kebalikannya.

Robot ini malah bikin malu penciptanya lantaran nilai yang diperoleh saat menyelesaikan soal ujian Gaokao ini dinilai sangat rendah meskipun dianggap lulus.

Al-MATHS bisa menyelesaikan soal tersebut hanya dalam waktu 22 menit saja. Padahal waktu normal untuk mengerjakan soal tersebut sekitar 2 jam. Namun nilai yang didapatkannya hanya 105. Dan pada percobaan kedua malah turun menjadi 100.

Padahal standar angka standar untuk lulus dalam ujian Gaokao ini adalah 190.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Saat Tengah Jalani Operasi Tumor Otak, Pria Ini Malah Nyanyi Lagu ‘Don’t Stop Believing’, Astaga!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...