Home » Kesehatan » Rumah Sakit di China Mengeluarkan Pengumunan Yang Bikin Geger, Minta Darah 100 Perawan!

Rumah Sakit di China Mengeluarkan Pengumunan Yang Bikin Geger, Minta Darah 100 Perawan!

Unikdanlucu.com – Pengumuman yang bikin geger masyarakat ini dikeluarkan oleh sebuah rumah sakit di China yang bernama Peking University Cancer Hospital. Pasalnya pengumuman yang dikeluarkan oleh pihak rumah sakit itu bukanlah hal yang umum dilakukan oleh pihak rumah sakit.

“Dibutuhkan sampel darah 100 wanita usia 18 – 24 tahun. Syarat masih Perawan. Perjaka tidak diperlukan, hanya untuk wanita, dan akan digunakan untuk ilmu pengetahuan.” demikianlah kira-kira isi dari pengumuman yang ditulis oleh pihak rumah sakit.

Untuk meredakan rasa penasaran dan ketakutan dari masyarakat yang mengaitkan dengan ritual tertentu, Pihak rumah sakit melalui juru bicaranya yang bernama Guan Jiuping menjelaskan bahwa, “Dengan ini kami menegaskan bahwa pengambilan sampel darah ini tidak ada hubungannya dengan ritual tertentu atau pengorbanan perawan. Tujuan pengambilan sampel 100 darah perawan ini untuk meneliti Human Papolloma Virus (HPV) yang menyebabkan kutil di daerah intim hingga kanker leher rahim.”

Virus ini diketahui dapat dengan mudah ditularkan melalui hubungan intim dan juga bagi pasangan yang suka berganti-ganti pasangan maka kemungkinan besar dapat tertular virus ini.

Namun risiko penularan virus HPV ini sangat rendah bagi wanita yang masih perawan atau belum pernah melakukan hubungan intim. Oleh sebab itulah para peneliti ini memerlukan sampel darah perawan agar bisa melihat dan mengontrolnya.

Jadi tujuan utama dari pengumpulan sampel ini adalah untuk menjaga dan melindungi wanita itu sendiri dari berbagai macam risiko dan serangan dari virus HPV. Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Mahasiswa Ini Bikin Sesuatu Yang Unik, Sulap Bus Jadi Rumah Berjalan

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...