Home » Kesehatan » Rumah Sakit Usir Pasien Obesitas Yang Bobotnya 362 Kg Gara-Gara Ketahuan Pesan Pizza. Waduh!

Rumah Sakit Usir Pasien Obesitas Yang Bobotnya 362 Kg Gara-Gara Ketahuan Pesan Pizza. Waduh!

Unikdanlucu.com – Ketika kita sedang menjalani perawatan di rumah sakit pastinya harus senantiasa menuruti aturan dan larangan yang ditetapkan oleh pihak rumah sakit bukan? Namun bagaimana jadinya jika kita melanggar larangan tersebut? Bisa jadi kalian akan mengalami kejadian yang tidak diinginkan, seperti yang dialami oleh pria yang bernama Steven Assanti ini.

Pria asal Cranston yang memiliki berat hingga 362 kg ini awalnya tengah menjalani perawatan untuk menurunkan berat badannya. Namun siapa sangka, ketika pihak rumah sakit di Pulau Rodhe, Providence berusaha membantu dirinya agar berhasil menurunkan berat badannya menjadi ideal, Steven malah nekat memesan pizza dan diketahui oleh pihak rumah sakit.

Padahal selama beberapa bulan ini Steven telah berhasil menurunkan berat badannya hingga 9 kg dan menunggu untuk menjalani operasi bypass lambung. Akhirnya pria usia 33 tahun ini diusir oleh pihak rumah sakit lantaran telah melanggar aturan yang diberikan kepadanya. Pihak rumah sakit pun sudah angkat tangan dan tidak mau merawat Steven lagi sebagai pasiennya.

Selanjutnya sang ayah yang bernama Steven Veilette membawa pulang anaknya dan tinggal disuruh tinggal di dalam mobil lantaran sang ayah mengalami ketakutan jika anaknya kembali mengalami kecanduan makanan jika pulang kerumah.

“Saya tidak bisa membiarkan dia tinggal di rumah. Dia akan memakan semua makanan yang ada di rumah. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya telah menghubungi semua pihak rumah sakit di Rodhe, tapi mereka mengatakan tidak bisa membantu. Kecanduan yang dialami oleh anak saya adalah suatu penyakit,” terang sang ayah.

Mengetahui perjuangan sang ayah untuk membantu dirinya agar bisa terbebas dari masalahnya, Steven kemudian menuliskannya pada laman Facebooknya lantaran merasa iba dan sangat tersentuh.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Seorang Ibu Berlutut di Depan Anak Perempuannya Karena Tidak Bisa Belikan Ponsel Mahal Yang Diinginkan Putrinya. Miris!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...