Home » Aneh & Unik » Rupa Nya Ini Alasan PSK Asing Walau Di Bayar Lebih Mahal, Malas Untuk Melayani Pria Asal Indonesia
Rupa Nya Ini Alasan PSK Asing Walau Di Bayar Lebih Mahal, Malas Untuk Melayani Pria Asal Indonesia

Rupa Nya Ini Alasan PSK Asing Walau Di Bayar Lebih Mahal, Malas Untuk Melayani Pria Asal Indonesia

www.unikdanlucu.com – Belum lama ini ada sekitar 17 wanita PSK asal Maroko yang ditangkap oleh Pihak Imigrasi Jakarta Pusat yang telah bekerja sama dengan Pihak Kepolisian di sebuah klub malam di wilayah Senayan Jakarta. Sungguh menakjubkan ternyata mereka ini memasang tarif Rp.5 juta untuk sekali kencan short time.

Dan Uniknya adalah para PSK ini tidak sembarangan dalam memilih teman kencannya itu. Menurut Tato Juliadin Hidayawan selaku Kepala Imigrasi Klas 1 Jakarta Pusat, “mereka itu hanya mau menjajakan dirinya untuk pria asal Timur Tengah yang tinggal di Jakarta dan pasarannya memang ekspatriat asing. Kalau bukan itu mereka pada gak mau melayani. Mereka rupanya juga enggan berkencan dengan pria pribumi meski pria itu berani membayar lebih dari standar yang mereka tentukan yakni sebesar Rp.5 juta,” ujarnya di kantor imigrasi.

Rupa Nya Ini Alasan PSK Asing Walau Di Bayar Lebih Mahal, Malas Untuk Melayani Pria Asal Indonesia

Guna membongkar prostitusi terselubung ini pihaknya menggunakan personil yang berperawakan Timur Tengah. Kasus ini dapat terungkap berkat adanya laporan dari pihak masyarakat yang curiga dengan prostitusi terselubung di dalam klub malam di daerah bilangan Senayan dan bbekerja sama dengan pihak Kodim 05/01 Jakarta Pusat. “kami menangkap wanita itu saat berada di dalam kamar, dan kami juga menemukan beberapa alat bantu seks seperti g-string, gel, kondom, dildo dan sabun yang biasa dipakai oleh mereka,” tambah Tato.

Baca juga informasi mengenaiRemaja 15 Tahun Di Temukan Pingsan Usai Di Gilir Oleh Belasan Anak Punk Di Palembang

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...