Home » Aneh & Unik » RUPANYA CARA YANG DIGUNAKAN KAKEK INI UNTUK MENGUMPULKAN RUPIAH CUKUP MEMBUAT ORANG TERENYUH HATINYA

RUPANYA CARA YANG DIGUNAKAN KAKEK INI UNTUK MENGUMPULKAN RUPIAH CUKUP MEMBUAT ORANG TERENYUH HATINYA

Unikdanlucu.com – Kisah yang membuat para netizen terenyuh hatinya ini dibagikan oleh seorang netizen yang bernama R-Maulana pada akun Facebooknya.

“kalau ketemu bapak ini bantulah sekadarnya. Beliau keliling di daerah Rawamangun, Bypass, Jatinegara, dan sekitarnya. Asli gak tega gue lihatnya. Yang bantu beliau mudah-mudahan berkah ya hidupnya. Amin.”

Selain postingan tulisan, Maulana juga tak lupa mengunggah foto kakek yang sedang berkeliling sambil menenteng sebuah timbangan badan dan berusaha menawarkan orang-orang yang dia temui untuk sekedar menimbang berat badannya. Jika orang tersebut mau menimbang berat badanya maka kakek itu tidak mematok biaya tertentu, melainkan meminta bayaran seikhlasnya saja untuk jasa timbangannya itu.

Demi mencari rejeki yang halal, kakek yang berusia 71 tahun dan bernama Oih ini harus berkeliling dengan jarak yang cukup jauh untuk ukuran seusia kakek itu. Dan postingan ini pun akhirnya telah mendapat berbagai respon dari para netizen.

Baca juga informasi mengenai AKIBAT ‘BEGITUAN’ DENGAN SUAMI ORANG LAIN, SEORANG JANDA MENGALAMI BANYAK LUKA SILETAN PADA TUBUHNYA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...