Home » Cinta » RUPANYA PAGI HARI BUKAN LAGI WAKTU YANG TEPAT UNTUK BERCINTA

RUPANYA PAGI HARI BUKAN LAGI WAKTU YANG TEPAT UNTUK BERCINTA

Unikdanlucu.com – Menurut beberapa studi yang pernah dilakukan menyimpulkan bahwa saat yang tepat untuk mendapatkan puncak orgasme adalah di waktu pagi hari. Namun rupanya sekarang ada lagi waktu yang lebih tepat dan lebih baik lagi dibandingkan dengan saat di pagi hari.

rupanya-pagi-hari-bukan-lagi-waktu-yang-tepat-untuk-bercinta

Dan waktu itu adalah saat siang menjelang sore hari. Dimana waktu ini sangat tepat dan menarik untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan anda. Mengapa demikian? Nah berikut ini adalah alasannya:

  1. Saat rasa lelah dan booring setelah mengerjakan segala aktifitas yang menumpuk pada hari itu maka dengan melakukan seks pada saat menjelang sore hari, semua penat yang anda rasakan hari itu bisa hilang dalam sekejab saja.
  2. Seks pada sore hari rupanya akan lebih menyenangkan dan tubuh menjadi lebih rileks bila dibandingkan dengan melakukan seks pada pagi atau malam hari yang dinilai waktu-waktu itu sangat membuat lelah seusai melakukan kegiatan seks.
  3. Waktu ini rupanya sangat tepat sebab tubuh kita telah mendapatkan asupan energi saat makan siang dan saat itulah anda dapat melakukan aktifias seks, mendapatkan orgasme dan tidur siang bersama agar lebih intim lagi dengan pasanga anda.

Baca juga informasi mengenai TANDA-TANDA KIAMAT SEBENARNYA SUDAH TERJADI DI KEHIDUPAN KITA HANYA SAJA TIDAK PERNAH KITA SADARI.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...