Home » Aneh & Unik » Saat Di Bangunkan Dari Tidur, Wanita Ini Tiba-Tiba Saja Gila Dan Akhirnya Harus..
Saat Di Bangunkan Dari Tidur, Wanita Ini Tiba-Tiba Saja Gila Dan Akhirnya Harus..

Saat Di Bangunkan Dari Tidur, Wanita Ini Tiba-Tiba Saja Gila Dan Akhirnya Harus..

Sepertinya masalah pasung memasung tidak ada habisnya. Kali ini pemasungan terjadi di Gresik, Jawa Timur. Salah seorang gadis yang bernama Siti Aminah ini harus dipasung selama 10 tahun oleh ibunya lantaran anaknya yang baru pulang dari sekolah ini marah-marah gak jelas dan berulah dengan mencabuti tanaman milik tetangganya.

Awalnya anak pertama dari 3 saudara ini kondisinya baik-baik saja hingga pada saat Siti menginjak usia ke-17 dan duduk dibangku 2 SMA inilah kejadian ini bermula. Ketika itu Siti pulang sekolah langsung tidur, pakaiannya tidak diganti dan sepatunya juga tidak dilepas. Dan saat dibangunkan tiba-tiba dia marah dan mencaci maki tanpa ada sebab yang jelas. Saat itu ibunya yang bernama Darmisih hanya diam saja dan tidak menanggapi amukan dari anaknya. Tapi lama-lama ibunya yang telah berusia 47 tahun itu tidak dapat menahan rasa malunya karena ulah dari Siti yang suka mencabuti tanaman para tetangganya.

Dan akhirnya Siti dipasung oleh ibunya dalam sebuah bilik berukuran 1,5 x 3 meter pada tahun 2005. Dinding dari bilik itu hanya terbuat dari anyaman bambu dan karena terbatas ukurannya sehingga kaki Siti susah untuk leluasa bergerak.

Ketika ada pihak puskesmas Kesamben Kulon yang mengetahui keadaan dari Siti inilah maka pada tahun 2016 mereka mengeluarkan Siti dari dalam bilik, tapi Siti ternyata susah berjalan akibat kakinya tidak bisa digerakkan. Mungkin ini karena selama 10 tahun Siti dikurunga dalam tempat yang sempit.

Kata seorang petugas yang bernama Sulistiyati, Siti sekarang masih dalam proses perawatan dan melakukan injeksi rutin. Setelah dilakukan penelusuran ternyata diketahui jika penyebab stres Siti adalah karena masalah asmara dengan kekasihnya. Karena jika Siti ditanyakan tentang hal itu dia kemudian menjadi bereaksi yang menunjukkan bahwa memang itulah penyebab gangguan jiwanya selama ini.

Cinta memang gila. Cinta bisa membuat orang yang sedang jatuh cinta menjadi baik atau bisa juga menjadi tidak baik. Ya seperti yang dialami oleh Siti ini..gara-gara Cinta dia menjadi tidak baik..dan yang parah adalah jiwanya yang tidak baik.

Baca juga informasi mengenai → Tak Miliki Biaya Untuk Bersalin, Wanita Ini Meninggal Lalu Perutnya Di Belah Oleh Keluarga

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...