Home » Aneh & Unik » Saat Dikantongi, Ponsel Xiaomi Milik Pria Ini Mendadak Terbakar Sendiri

Saat Dikantongi, Ponsel Xiaomi Milik Pria Ini Mendadak Terbakar Sendiri

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang mengerikan ini tengah dialami oleh seorang pria asal India yang bernama Bhavana Suryakiran. Ketika itu Bhavana sedang bersepeda dengan membawa ponsel Xiaomi Note yang ditaruh di dalam kantong celananya. Dan mendadak ponsel itu meledak dan terbakar.

Berikut penjelasan Bhavana terkait kejadian tersebut, Sabtu(19/8),

“Ponsel Xiaomi Note milikku tiba-tiba panas dan mengeluarkan api. Aku tidak dapat menariknya karena telah terbakar dan menempel di kulitku. Beruntung ada warga yang langsung menyiramkan air ke betisku. Setelah disiram, ponsel itu masih mengeluarkan asap dan api. Ponsel ini baru saja aku beli sekitar 20 hari melalui perusahaan e-commerce, Flipkart. Aku akan meminta pertanggung jawaban dari perusahaan terkait insiden ini.”

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa perusahaan Xiaomi ini telah berhasil menjadi salah satu perusahaan terbesar dan tersukses. Oleh sebab itulah pihak juru bicara dari perusahaan langsung angkat bicara terkait terbakarnya salah satu produk andalan Xiaomi tersebut,

“Kami menganggap serius masalah ini karena keamanan pelanggan adalah prioritas kami, semua ponsel kami telah menjalani tes kualitas yang ketat.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Pertarungan Buaya Vs Eskavator, Inilah Detik-Detik Menegangkan Tersebut

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...