Home » Kesehatan » Saat dokter membedah benjolan besar di antara mata dan hidung pria ini, isinya ternyata kaya gini

Saat dokter membedah benjolan besar di antara mata dan hidung pria ini, isinya ternyata kaya gini

Unikdanlucu – Sebuah benjolan besar di antara hidung dan mata seorang pria yang berasal dari California ini telah membuat orang yang melihatnya pasti sangat takut dan ngeri. Dan akibatnya pria ini merasa tidak percaya diri dengan kondisi yang dialaminya itu.

Akhirnya pria ini memilih untuk menghilangkan benjolan itu setelah mengkonsultasikan kepada seorang dokter yang bernama Dr.Pimple Popper. Dokter ini adalah seorang dokter ahli kulit yang berasal dari Upland, California. Setelah melalui serangkaian pemeriksaan lanjutan sebelum dilakukan tindakan operasi tersebut, Dokter ini mempersiapkan kameranya untuk merekam semua prosedur tindakan operasi yang akan dilakukan terhadap pria ini.

Sang dokter akhirnya membuat sebuah irisan pada kulit yang berada di sebelah mata sang pasiennya. Dan akhirnya dokter berhasil mengeluarkan seperti cairan putih yang berasal dari benjolan itu. dan ternyata benjolan itu adalah sebuah kista epidermoid. Ini adalah sebuah tumor jinak yang tidak berbahaya tapi bisa memberikan dampak terhadap penampilan seseorang yang menderita tumor ini.

Diketahui pasien ini sebenarnya telah melakukan tindakakn pengangkatan operasi seperti ini tapi entah kenapa tumor ini bisa mucul kembali.

Baca Juga Informasi Mengenai

Kalian pasti akan tertipu saat mengetahui beberapa makanan berikut

x

Check Also

Bayinya Jatuh Terbentur Tanah Gara-Gara Ibunya Melahirkan di Jalan

Unikdanlucu.com – Sebuah peristiwa unik sekaligus miris ini terjadi di China dimana ada salah satu ...