Home » Kesehatan » Saat Matahari Terbenam, Kedua Bocah Ini Tak Bisa Bergerak dan Bicara. Dokternya Bingung

Saat Matahari Terbenam, Kedua Bocah Ini Tak Bisa Bergerak dan Bicara. Dokternya Bingung

Unikdanlucu.com – Kedua bocah laki-laki yang bernama Abdul Rasheed (9) dan Shoaib Ahmed (13) ini telah membuat bingung dokter yang memeriksanya. Pasalnya kedua bocah asal Quetta, Ibu kota provinsi Balochistan di Pakistan ini memiliki penyakit yang sangat aneh yaitu, menjadi lumpuh ketika matahari sudah terbenam.

Berikut ujar dari sang dokter yang bernama Javed Akram di Pakistan Institute of Medical Sciences, “Kasus ini merupakan kasus yang aneh tapi jadi tantangan bagi saya. Kami juga telah melakukan serangkaian tes medis untuk menentukan mengapa anak-anak yang dikenal sebagai ‘Solar Boys’ ini tetap aktif di siang hari tapi tidak bisa berbicara atau makan saat matahari terbenam.”

Sedangkan sang ayah yang bernama Mohammad Hashim dan bekerja sebagai satpam di IT University Quetta berkata bahwa, “Saya pikir anak-anak saya mendapatkan energi dari matahari. Tapi dokter telah mengesampingkan kemungkinan kondisi mereka yang mendapatkan energi dari matahari. Mengingat bahwa anak-anak saya masih bisa bermain, melompat di siang hari bahkan ketika disimpan di ruangan gelap atau selama hujan badai. Untuk itu diperlukan pemeriksaan lebih lanjut.”

Akhirnya dengan bantuan dari Profesor Akram dan juga pihak pemerintah, sampel darah kedua anak laki-laki ini dikirim ke luar negeri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan seluruh biayanya ditanggung oleh pemerintah setempat.

Berikut ini adalah beberapa foto-foto kedua bocah yang mengalami lumpuh ketika malam hari dan melakukan aktifitas yang biasa ketika siang hari,

Bagaimana menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pasangan Suami Istri Ini Idenya Sungguh Kreatif! Bikin Perpustakaan Keliling Pakai Angkot dan Motor!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...