Home » Aneh & Unik » SAAT SEDANG PESTA SABU DAN ‘EHEM-EHEM’ DI SEBUAH RUMAH, 2 JANDA DAN 1 PRIA INI BERHASIL DIGREBEK PETUGAS DALAM KEADAAN TELANJANG

SAAT SEDANG PESTA SABU DAN ‘EHEM-EHEM’ DI SEBUAH RUMAH, 2 JANDA DAN 1 PRIA INI BERHASIL DIGREBEK PETUGAS DALAM KEADAAN TELANJANG

Unikdanlucu.com – Petugas kepolisian yang mendapat informasi dari para tetangga pada tanggal 7 November 2016 langsung mendobrak rumah yang berada di Dusun Damai, Gampong Blang, Kec.Langsa Kota, Langsa, Aceh.

Dan benar saja para petugas menemukan 2 pasangan pria dan wanita yang tengah asik bermain ‘kuda-kudaan’ dalam keadaan bugil. Tapi salah satu pria dari pasangan itu berhasil kabur dari petugas gabungan yang menggrebek rumah itu dengan cara menjebol plafon kamar.

Dari penemuan itu petugas berhasil mengamankan:

– Iswahyudi usia 32 tahun warga Dusun Sentosa, Gampong Blang, Kec.Langsa Kota.

– Zurnawati usia 30 tahun (Janda) warga Manyak Payed, Aceh Tamiang.

– Uci Ramadhani usia 30 tahun (Janda) warga Dusun Damai, Gampong Blang, Kec.Langsa Kota.

– Dan barang bukti sabu yang telah diamankan di Polres Langsa

Dan berikut penuturan dari Drs H Ibrahim Latif MM selaku Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Aceh.

“awalnya petugas kami mendapatkan laporan dari para warga yang merasa terganggu dengan adanya pesta sabu dan pesta ‘ehem-ehem’ di salah satu rumah di Dusun Damai. Kemudian petugas kami bersama dengan para warga melakukan penggrebekan meski tengah malam menjelang dini hari. Ketika tim kami masuk ke dalam kamar petugas hanya menemukan Iswahyudi, Uci dan Zurnawati selaku pemilik dari rumah itu. Dan seorang pria lagi berhasil kabur tapi identitasnya telah kami kantongi. Mereka akan segera diproses secara hukum sedangkan pria yang satu lagi masih dalam proses pencarian.”

Baca juga informasi mengenai ANAK SMP INI MINTA FOTO BUGIL TEMAN SEKOLAHNYA DENGAN DALIH TELAH DIANCAM ORANG LAIN.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...