Home » Aneh & Unik » Saat Siuman Dari Operasi Pria Ini Kaget Telinganya Pindah Ke Tangan
Saat Siuman Dari Operasi Pria Ini Kaget Telinganya Pindah Ke Tangan

Saat Siuman Dari Operasi Pria Ini Kaget Telinganya Pindah Ke Tangan

unikdanlucu.com – Apa yang terjadi jika saat kita siuman dan tersadar salah satu telinga kita sudah tidak ada lagi? Setelah itu bagaimana jika saat mengangkat salah satu tangan dan menjumpai rupanya telinga kita telah berpindah di lengan kita? Tentu saja kalian pasti akan sangat terkejut dan bingung bukan kepalang bukan?

Ya sama seperti kejadian yang dialami oleh pria yang bermarga Ji ini. Pria ini mengalami sebuah kecelakaan yang sangat hebat sebelumnya dan membuat salah satu telingannya putus hingga mengalami kondisi kritis.

Saat Siuman Dari Operasi Pria Ini Kaget Telinganya Pindah Ke Tangan

Namun berkat pertolongan yang tepat dan cepat ditambah dengan kecanggihan teknologi yang telah sangat maju ini, pria itu masih bisa memiliki telingannya kembali meski dengan posisi yang berbeda dari sebelumnya.

“ya kami berhasil membuat telinga buatan yang diambil dari tulang rawan pada bagian rusuknya dan menanamkannya pada lengan kanan Ji. Proses penanaman ini tidak bisa dilakukan secara instan sebab memerlukan waktu kurang lebih sekitar 4 bulan agar telinga buatan itu bisa bertumbuh secara alami,” ujar Guo Shuzhong seorang ahli bedah rekonstruksi di rumah sakit itu.

Saat Siuman Dari Operasi Pria Ini Kaget Telinganya Pindah Ke Tangan

Namun ada sebuah kejadian yang mengejutkan saat pria itu siuman dan tersadar setelah operasi penyelamatan nyawanya, sebab ketika dia bangun dia sangat syok saat melihat telinganya telah berpindah ke lengan kanannya. Tapi para perawat dan tim dokter berhasil menenangkan pasiennya dan menjelaskan apa yang sebenarnya tengah terjadi kepada dirinya.
Baca juga informasi mengenaiSudah 4 Generasi, Bayi Ini juga Terlahir Dengan Rambut Putih

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...