Home » Aneh & Unik » Saat Tengah Jalani Operasi Tumor Otak, Pria Ini Malah Nyanyi Lagu ‘Don’t Stop Believing’, Astaga!

Saat Tengah Jalani Operasi Tumor Otak, Pria Ini Malah Nyanyi Lagu ‘Don’t Stop Believing’, Astaga!

Unikdanlucu.com – Sebuah proses operasi yang tengah berlangsung, tentu akan membuat tegang para keluarga dan juga pasien itu sendiri. Pasalnya di dalam proses operasi itu bisa saja terjadi hal-hal yang tak terduga.

Tapi pria yang bernama Taylor Hartsfield ini tengah menjadi pembicaraan para netizen serta bikin heboh pihak keluarganya. Sebab Taylor yang tengah menjalani prosedur operasi pengangkatan tumor di otaknya itu terlihat malah asyik menyanyikan lagu Don’t Stop Believing pada Senin(12/6).

Hal ini tentu saja sebuah kejadian yang tak biasa terjadi ketika proses operasi. Tapi Taylor memang sengaja dibuat terjaga oleh dokternya lantaran tumor yang akan diangkat itu berada di bagian otak yang mengontrol bahasa dan gerakannya.

Jadi Taylor harus terus bergerak dan melakukan aktivitas meski hanya yang ringan-ringan saja agar tidak merusak otaknya. Setelah beberapa minggu kemudian, Taylor sudah bisa kembali ke rutinitasnya sehari-hari.

“Dia sudah bisa berolahraga, bersosialisasi dan bahkan membersihkan apartemen 2 hari setelah operasi,” ujar sang istri yang bernama Davina Harsfield.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Awalnya Ugal-Ugalan di Jalan Dan Melawan Arus, Tapi Bus Ini Mendadak Mundur Gara-Gara Mobil Ini..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...