Home » Aneh & Unik » SADIS, PEMUDA USIA 17 TAHUN MEMPERKOSA DAN MEMBUNUH JANDA 3 ORANG

SADIS, PEMUDA USIA 17 TAHUN MEMPERKOSA DAN MEMBUNUH JANDA 3 ORANG

Unikdanlucu.com – Sebelum melakukan aksinya pemuda berinisial AIP yang masih berumur 17 tahun ini mengkonsumsi miras jenis tuak bersama ke-5 orang temannya. Saat dia pulang dari pesta miras dan melewati di depan rumah Nurhayati di Jl.Basiu, Polewali, Kab.Polman, SulBar yang terlihat sepi kemdian muncul niat untuk masuk ke dalam rumah janda 3 orang anak itu dengan cara mencongkel jendela rumahnya. Namun naas aksinya itu kepergok oleh Nurhayati saat dia baru pulang dari sebuah pesta pernikahan.

Berdasarkan oleh TKP yang dilakukan oleh Kompol Mauluddin selaku Penyidik Forensik Polda SulSel diketahui bahwa, “mereka berdua sempat terlibat sebuah perkelahian di bagian belakang rumah. Nurhayati didorong kemudian terjatuh dan kepalanya dibenturkan ke tembok sebanyak 2 kali. Setelah tak sadarkan diri kemudian pelaku menutup pintu depan dan sempat duduk di sebuah sofa yang berada di ruang tamu sambil kebingungan. Dan ketika paha korban tersingkap dan AIP juga dalam keadaan dibawah pengaruh miras tiba-tiba dia merasa sangat bernafsu dan ditambah Nurhayati kala itu masih mengenakan make up sehingga pelaku langsung melampiaskan nafsu bejatnya dengan memperkosa janda 3 orang anak itu.” terangnya.

sadis-pemuda-usia-17-tahun-memperkosa-dan-membunuh-janda-3-orang

Setelah berhasil memperkosa Nurhayati pelaku yang masih tercatat sebagai siswa aliyah ini kemudian membawa kabur hape korban. Menurut keterangan pelaku di depan penyidik dia mengira saat itu Nurhayati hanya pingsan saja saat dia tinggalkan di dalam rumahnya.

“keesokan harinya setelah korban selesai diotopsi pelaku datang ke rumah duka saat akan dimakamkan dan dia saat itu menangis dan mengakui semua perbuatannya. Kasus ini terbilang rumit karena butuh waktu hingga 3 minggu untuk mencari pelakunya. Sebab kami sudah mencari dugaan dari orang-orang disekitar tapi tidak menemukan titik terang. Titik terang muncul saat hape yang di bawa pelaku aktif kembali. Dan setelah dipantau ada beberapa nomor baru yang muncul dan kami langsung kembangkan datanya. Setelah ditelusuri ternyata hape itu telah berpindah-pindah tangan sebanyak 3 kali. Evi adalah seorang siswa SMA sebagai pemilik terakhir, dia membelinya dari temannya yang bernama Akbar seharga Rp.200rb dan Akbar membelinya dari ibu Lisa dengan harga yang sama, sedangkan Lisa dan suaminya mengaku mendapatkan Hape itu dari AIP dengan cara digadai alasan sedang butuh uang Rp.150rb. Dan akhirnya penyidik langsung menjemput AIP dan melakukan interogasi kepadanya. Awalnya para penyidik tidak menduga jika AIP adalah pelaku utamanya karena saat ditanya dia memberikan informasi yang berbelit-belit seperti ada yang disembunyikan. Tapi kemudian kami menekannya dan mengancam akan melakukan tes darah dan saat itu juga AIP mengakui jika dia telah mencuri, memperkosa hingga sampai membunuh Nurhayati.” Ujar Maulud.

“AIP terancam pasal berlapis 365, 286, dan 338 yaitu pasal pencurian, pembunuhan dan pemerkosaan dengan ancaman lebih dari 20 tahun penjara,” kata Kapolres Polma AKBP Agoeng Adi. Baca juga informasi mengenai PENEMBAKAN MISTERIUS TERHADAP IBU RUMAH TANGGA DI DALAM SEBUAH MOBIL.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...