Home » Aneh & Unik » SADIS! TAK MAU BERTANGGUNG JAWAB SETELAH MENGHAMILI, PRIA INI LALU MEMBUNUH PACARNYA DENGAN MENGGUNAKAN RACUN TIKUS

SADIS! TAK MAU BERTANGGUNG JAWAB SETELAH MENGHAMILI, PRIA INI LALU MEMBUNUH PACARNYA DENGAN MENGGUNAKAN RACUN TIKUS

Unikdanlucu.com – Pada hari kamis 24-11-2016 sekitar pukul 5.30 pagi di sekitar sungai Plosan Lor Jl.Panji Suroso, Kec.Belimbing, Malang, Jawa Timur ditemukan sesosok wanita yang tengah terbaring dengan kondisi yang sudah tidak bernyawa. Identitas dari wanita ini diketahui setelah ada pihak dari keluarga korban yang mendatangi kantor Polres Malang yang sedang melakukan pencarian anaknya yang telah menghilang.

Pihak keluarga itu awalnya memberikan ciri-ciri anak gadisnya yang hilang itu. Dan ciri-ciri itu seperti jenazah seorang gadis yang telah ditemukan oleh pihak kepolisian, oleh sebab itu keluarga ini disarankan untuk mengecek di kamar mayat RRSA Malang. Setelah sampai disana ternyata benar bahwa gadis yang berada di kamar mayat itu adalah anak mereka yang bernama Ida Susanti (22) warga Dusun Sukorejo, Desa Tumpak rejo, Kec.Gedangan, Kab.Malang. Ida ini sehari-harinya bekerja sebagai pelayan toko di kawasan wisata Dieng.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, sebelum terbunuh Ida sempat menghubungi orang tuanya untuk meminta jemputan sepulang kerja. Tapi ketika dijemput anaknya itu sudah tidak ada di tempat kerjanya dan ponselnya juga sudah tidak aktif lagi. Kemudian petugas melakukan penggalian informasi lebih dalam lagi dan pada akhirnya menuju kepada salah satu nama mantan pacar Ida yang bernama Roni Fauzi (23).

Hal ini diketahui setelah petugas mendapatkan informasi bahwa Roni yang terlihat terakhir kali bersama dengan korban. Roni kemudian diburu dan berhasil ditangkap di kamar kosnya di salah satu kawasan di kota Surabaya sepulang dari berjualan gorengan.

Baca juga informasi mengenai HEBOH! SEORANG IBU YANG MENGGENDONG ANAKNYA SAAT SEDANG BEKERJA MENJADI TUKANG BANGUNAN.

Dan berikut keterangan dari pria tamatan SMP saat di mintai keterangannya di Mapolresta Malang,

“saat itu saya cemas setelah mendengar bahwa Ida hamil dan meminta saya untuk bertanggung jawab. Sebenarnya saya tidak cinta pada dirinya. Selain itu saya juga akan menikah dengan gadis pilihan hati saya sendiri pada bulan Mei 2017. Saya dan Ida berasal dari desa yang sama. Dulu saya sempat mengajaknya untuk berhubungan intim di sebuah penginapan di Malang. Dan beberapa minggu kemudian saya mengajaknya berhubungan intim kembali meski dia bukan wanita yang spesial. Ya hanya buat iseng-iseng saja karena saya sebenarnya kan sudah punya calon istri. Nah setelah Ida tahu dia sudah hamil sekitar 3-4 bulan, dia terus mendesak saya untuk menikahi dirinya. Tapi saya tidak mau karena saya sendiri juga tidak tahu apakah bayi yang dikandungnya itu adalah hasil hubungan dengan saya atau dengang orang lain dan akhirnya saya mengatur cara untuk membunuhnya saja. Kemudian saya membeli sebungkus racun tikus di toko bangunan dan mencampurkannya dengan minuman soda. Dan sepulang dari kerjanya, Ida saya jemput dan saya ajak ke Hotel Bali Graha Dewata Agung di Jl.Panji Suroso. Kami check in sekitar jam 20.45 wib dan malam itu kami kembali melakukan hubungan intim. Setelah itu saya mengajaknya jalan-jalan naik motor dan setelah sampai ditempat yang sepi saya memberikan minuman soda yang sudah saya campur dengan racun tikus tadi. Tapi saya heran kok gak ada reaksi apapun. Akhirnya saya balik lagi ke kamar hotel dan di situlah saya bekap mulutnya dengan menggunakan handuk dan mencekik lehernya sampai tewas saat Ida sedang tidur. Kemudian tubuhnya saya bungkus dengan kain seprei dan keluar dari kamar sekitar pukul 2 pagi. Jasadnya saya naikkan ke atas motor dan saya langsung tancap gas ke arah jembatan yang tak jauh dari hotel. Lalu saya langsung buang jasadnya ke bawah jembatan itu. Dan saya langsung balik ke Surabaya.”

“akibat dari perbuatannya itu Roni akan dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan motifnya adalah karena korban sudah hamil sekitar 3 bulan akibat hubungan intim yang sudah sering dilakukan dengan tersangka,” ujar Kompol Wiyugo Pamungkas SIK selaku Wakapolres Malang Kota.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...