Home » Aneh & Unik » Sadisnya Seorang Pria Membunuh Seekor Anjing dan Bahkan Minum Darah Anjing Tersebut
Sadisnya Seorang Pria Membunuh Seekor Anjing dan Bahkan Minum Darah Anjing Tersebut

Sadisnya Seorang Pria Membunuh Seekor Anjing dan Bahkan Minum Darah Anjing Tersebut

Anjing dikenal banyak orang adalah salah satu hewan yang menjadi sahabat terbaik manusia. Anjing juga sangat dikenal setia dengan sang empunya. Dan banyak sekali kisah mengenai seekor anjing yang setia, seperti kisah Hachiko yaitu anjing setia yang menunggu pemiliknya pulang sampai akhir hayatnya.

Karena banyaknya pecinta hewan ini, muncul-lah banyak komunitas penyayang binatang yang berkampanye bahwa anjing itu adalah sahabat manusia dan tidak untuk dikonsumsi.

Meski kenyataannya sampai hari ini tetap saja ada manusia yang terhitung waras di komunitasnya tetapi memperlakukan binatang, termasuk anjing dengan sangat buruk sekali.

Seperti yang dilakukan oleh pria dari Thailand yang satu ini, pria yang tidak diketahui identitas dirinya itu telah merekam perbuatan sadisnya di dalam video.

Melansir dari worldofbuzz.com, video ini diunggah pertama kalinya oleh akun yang memiliki nama Loan Ton Kite pada sekitar bulan lalu. Video yang mempertontonkan sadisnya pria ini sampai hari ini telah dilihat sebanyak 5,204,924 kali dan juga telah dibagikan ke ratusan ribu akun orang lainnya.

Di dalam video yang memiliki durasi 4,41 menit ini terlihat ada seorang pria yang masih muda membunuh anjingnya. Anjing yang tak melawan itu di seret dari dalam kandangnya, diputar-putar di atas kepalanya dan kemudian dibanting sebelum akhirnya anjing itu dipukul kepalanya dengan sebilah kayu.

Anjing yang telah tidak berdaya itu kemudian diseret dan di gorok lehernya. Masih belum cukup tindakannya malah darah anjing yang mengucur itu ia tamping dan langsung ia minum.

Setiap netizen yang melihat sangat mengecam tindakan sadis pria yang ada di dalam video itu yang bertelanjang dada. Netizen mengatakan, pria itu seperti iblis saja, bahkan tak sedikit yang menyebut pria tersebut sedang sakit jiwa.

Baca juga informasi mengenai → Ini Adalah Pekerjaan Yang Bikin Cowok Anggap Cewek Itu Nggak Benar

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...