Home » Aneh & Unik » Saking Paniknya, Sang Ibu Panggil Polisi Untuk Mengeluarkan Anaknya Yang Terbaring di Dalam Mobil, Ternyata Wanita Ini Sedang Tidur Pulas!

Saking Paniknya, Sang Ibu Panggil Polisi Untuk Mengeluarkan Anaknya Yang Terbaring di Dalam Mobil, Ternyata Wanita Ini Sedang Tidur Pulas!

Unikdanlucu.com – Ibu ini merasa takut dan panik saat melihat anaknya terbaring di dalam mobil dengan kondisi pintu terkunci dari dalam. Sudah digedor-gedor dan diklakson dengan menggunakan mobil lain, anak perempuannya ini tidak bangun juga.

Akhirnya sang ibu berinisiatif untuk memanggil petugas kepolisian untuk dapat mengeluarkan anaknya karena takut terjadi apa-apa dengan anak perempuannya itu.

“Savannah bangun! Bangun!,” teriak sang ibu sembari memukul-mukul kaca pintu mobilnya.

Tapi anaknya masih saja tidak memberikan respon, akhirnya petugas pun datang setelah selama setengah jam usaha sang ibu sia-sia. Dengan menggunakan alat, petugas akhirnya berhasil membuka pintu mobil yang semula terkunci dari dalam tersebut.

Lalu sang ibu langsung menghampiri anaknya dan menyentuh tubuh Savannah, tapi dia masih tidak memberikan respon. Ibunya tambah panik karena takut terjadi sesuatu kepada anaknya. Tak berapa lama kemudian, Savannah pun tersadar dan berkata,

“Tunggu, apa yang terjadi?”

Ternyata anaknya ini sedang tidur lelap di dalam mobil. Savannah kemudian mengucapkan terimakasih kepada petugas tersebut dan sang petugas pun berkata,

“Terima kasih kembali, saya senang kamu bisa tidur lelap.”

Akhirnya video ini menjadi viral dan banyak netizen yang menjadi geram dengan tingkah laku anaknya yang bisa-bisanya tidur pulas hingga tidak tahu jika sudah membuat panik banyak orang.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Niatnya Nyebur ke Sungai Mau Bunuh Diri, Tapi Gagal Gara-Gara Sungainya Dangkal!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...