Home » Lucu » SALAH MAKAN CAMILAN
SALAH MAKAN CAMILAN

SALAH MAKAN CAMILAN

Di siang hari yang sangat cerah di sebuah taman ada segerombolan pria yang sedang bercengkrama. Tak lama muncullah seorang gadis yang sangat cantik dengan memakai pakaian yang sangat seksi sehingga mengundang setiap pria yang ada di taman itu untuk melirik ke arah wanita tersebut..

Angin yang bertiup sepoi-sepoi membuat rambut wanita yang panjang dan sedikit ikal ini menjadi lebih mempesona. Lalu wanita ini berjalan melewati gerombolan pria tadi dan duduk disebuah kursi yang ada di taman itu. Salah seorang pria dari gerombolan itu tertarik untuk mendekati dan mengenal wanita cantik itu. Lalu diapun langsung berjalan ke arah wanita yang sedang membawa sebungkus snack makanan yang ditaruhnya diantara kedua paha seksinya. Dan perbincangan pun dimulai:

“Hai..Boleh saya ikut duduk disebelahmu?” kata si pria maco.

“Ya silahkan saja kalau kamu mau duduk disini” kata si wanita seksi

Kemudian pria ini duduk dan sengaja lebih mendekat ke arah wanita ini sehingga dia duduk sangat mepet sekali.

“Kamu terlihat sangat cantik sekali, dan makananmu terlihat seperti dirimu yang sangat menggoda..” ujar si pria (dengan ekspresi yang sedikit menggoda dan dengan rasa percaya diri yang begitu mendalam dia pun langsung mengambil sepotong snack dari dalam bungkusan yang terletak diantara kedua paha mulus dan putih dari cewek itu. Lalu dia mengunyah makanan tersebut sambil mengerlingkan mata genitnya)

“kamu suka atau lapar sih?kok main nyomot makanan punya orang seenaknya..” ujar si cewek

“hahaha…ketika aku melihat kecantikan dirimu mendadak tubuhku terasa lemas dan jantungku berdebar-debar lalu perutku terasa lapar..”kata pria ini.( tapi lagi-lagi dia langsung main comot tu makanan dan kali ini tak tanggung-tanggung yang dia ambil..langsung 4 potong dan dimasukkan semua ke dalam mulutnya)

Lalu tiba-tiba ada seekor anjing turunan huskey yang lucu dan berwajah menyeramkan menghampiri wanita ini..lalu langsung dipeluknya anjing itu..

”main kemana aja kamu molly?”( Rupanya wanita ini tadi datang bersama dengan anjingnya namun pria itu tidak memperhatikannya)

“kamu pasti lapar ya? Nih habisin snack punyamu tadi”  sambil memberikan sepotong snack dari bungkusan yang pria tadi juga memakannya.

Dan setelah mengetahui bahwa snack yang dia makan tadi adalah kepunyaan si anjing itu lalu pria ini dengan mata terbelalak berkata “ Jadi itu snack milik anjingmu?? Kenapa kau diam saja waktu aku memakannya??? #!**##??>>++”

“kupikir kamu memang menyukainya karena terlihat begitu menikmati snack ini”kata si wanita ini sambil terbahak-bahak…dan pergi meninggalkan taman itu bersama dengan anjing kesayangannya….Wkwkwkwkwkwkwkwk..

Dan kawan-kawan dari pria tadi juga ikut menertawakan kejadian memalukan itu…..hahahahaha….ada yang mau nyoba???:D

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...