Home » Aneh & Unik » Saling Memberi Motivasi, Kedua Orang Tanpa Kaki Ini Mendaki Gunung Dengan Balok Kayu

Saling Memberi Motivasi, Kedua Orang Tanpa Kaki Ini Mendaki Gunung Dengan Balok Kayu

Unikdanlucu.com – Meski dalam kondisi yang terbatas, kedua orang asal China yang bernama Gao Zhiyu (11) dan Chen Zhou (33) ini saling memberikan motivasi dan mendaki gunung setinggi 1330 meter di Qingdao, China dengan menggunakan balok kayu sebagai pengganti kakinya.

Kedua orang yang memiliki semangat seperti orang normal lainya itu telah kehilangan kedua kakinya saat mengalami kecelakaan. Meski harus berjalan dengan menggunakan bantuan balok kayu, Chen yang telah kehilangan kedua kakinya sejak usia 13 tahun itu telah mendaki 100 gunung dan melakukan perjalanan lebih dari 700 kota di China.

Selanjutnya Chen yang sudah beristri dan sering diundang untuk menjadi seorang motivator itu mengundang Gao untuk ikut serta di dalam perjalanannya setelah mendengar bahwa Gao juga mengalami nasib yang serupa dengan Chen.

Pada tahun 2012 Gao telah kehilangan kedua kakinya saat mengalami kecelakaan mobil dan mengakibatkan dirinya harus keluar dari sekolah selama 4 tahun.

Dan selama itulah Gao belajar berjalan dengan menggunakan balok kayu yang dibuatkan oleh ayahnya. Akhirnya kedua orang ini saling memberikan semangat untuk bisa menaklukkan gunung yang terkenal di China tersebut.

“Saya sangat senang Gao bisa mendapatkan teman yang memiliki kondisi yang sama dengan dirinya dan bisa memberikan motivasi kepadanya,” ujar ibu Gao.

Sosok Gao dan Chen inilah yang sekarang telah menjadi sumber inspirasi banyak orang.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Saling Memberi Motivasi, Kedua Orang Tanpa Kaki Ini Mendaki Gunung Dengan Balok Kayu

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...