Home » Aneh & Unik » Salut! Tim Paskibra Kutai Ini Tetap Semangat Kibarkan Sang Merah Putih Meski Lapangan Berlumpur Becek

Salut! Tim Paskibra Kutai Ini Tetap Semangat Kibarkan Sang Merah Putih Meski Lapangan Berlumpur Becek

Unikdanlucu.com – Hampir di seluruh pelosok negeri tengah merayakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun.

Namun ada sebuah pemandangan yang tak biasa yang ada di kecamatan Sebulu, Kabupaten Kartanegara, Kalimantai Timur saat sedang melangsungkan pengibaran sang merah putih.

Pasalnya seluruh tim paskibra di kutai ini tetap semangat mengibarkan bendera Indonesia meski kondisi lapangan berlumpur dan becek akibat guyuran hujan.

Berikut adalah foto dan tulisan yang diunggah oleh akun Rini Suwito di Facebook yang akhirnya menjadi viral dan tuai beragam rasa kagum dari para netizen yang lain, Kamis(17/8),

“Salut dan bangga dengan petugas pasukan pengibar bendera dari Kecamtan Sebulu, Kabupaten Kutai Kartanegara di bawah guyuran hujan jalan berlumpur becek, banyak sepatu yang lepas tapi tetap semangat tanpa ada kesalahan. MERDEKA.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Para Pembeli Rela Antri Untuk Bisa Berselfie Dengan Pedagang Kaki Lima Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...