Home » Aneh & Unik » Sang Ayah Di Penjara Karena Memberi Obat Kepada Putri Nya Yang Sakit
Sang Ayah Di Penjara Karena Memberi Obat Kepada Putri Nya Yang Sakit

Sang Ayah Di Penjara Karena Memberi Obat Kepada Putri Nya Yang Sakit

Pengorbanan seorang ayah yang bernama Adam Koessler ini sungguh sangat menginspirasi. Demi mengobati putrinya yang bernama Rumer Rose Maujean ini dia rela mendekam di dalam balik jeruji besi. Segala usaha dia lakukan untuk mengobati penyakit kanker pada anaknya.

Hingga suatu waktu dia mendapatkan informasi bahwa penggunaan minyak ganja bisa membantu mengurangi rasa sakit pada pasien penderita kanker dan ini seperti yang dialami oleh anaknya. Lalu Adam nekat membeli dan memberikan minyak ganja itu kepada putri kesayangannya. Dan benar saja keadaan putrinya semakin membaik dan kondisi tubuhnya berangsur-angsur mulai naik berat badannya. Adam pun sangat bahagia dengan kondisi dari putrinya sekarang.

Sang Ayah Di Penjara Karena Memberi Obat Kepada Putri Nya Yang Sakit

Tapi kebahagiaan yang dialami oleh Adam tidaklah lama karena dia harus ditangkap oleh pihak kepolisian Australia. Hal ini disebabkan oleh penggunaan minyak ganja yang ilegal dan tidak diijinkan di negara itu. Adam harus menerima kenyataan pahit berpisah dengan putrinya.

Sang Ayah Di Penjara Karena Memberi Obat Kepada Putri Nya Yang Sakit

Kemudian banyak orang yang menentang dan berpendapat bahwa apa yang dilakukan oleh Adam semata-mata hanya untuk menolong anaknya saja. Dan sebuah petisi pun dibuat pada Change.org dengan lebih dari 140.000 tandatangan yang menolak penahanan Adam.

Setelah adanya petisi itu akhirnya Adam dibebaskan tapi dengan syarat tidak boleh bertemu dengan putrinya lagi karena takut akan memberikan minyak ganja lagi kepada putrinya itu. Tapi bukan Adam namanya jika dia tidak melanggar dan tetap nekat menemui putrinya di rumah sakit.
Baca juga informasi mengenai → Setelah Putus Cewek Ini Menyesal Karena Sang Mantan Berhasil Membeli Mobil, Liat Curhatannya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...