Home » Aneh & Unik » SARAN DOKTER SETELAH MELIHAT HASIL RONSEN PERUT NENEK PEMAKAN PASIR INI AKAN MEMBUAT KALIAN TERKEJUT

SARAN DOKTER SETELAH MELIHAT HASIL RONSEN PERUT NENEK PEMAKAN PASIR INI AKAN MEMBUAT KALIAN TERKEJUT

Unikdanlucu.com – Ada sebuah kebiasaan unik dan aneh yang dilakukan oleh wanita usia 78 tahun ini yaitu menyantap pasir sebanyak 1 kg setiap hari. Kebiasaan ini telah dia lalukan sejak usianya masih 15 tahun.

Selama 63 tahun terakhir ini dia tidak pernah mengalami suatu penyakit akibat dari kebiasaan anehnya itu. Bahkan menurutnya pasir yang dia makan itu rasanya sangat mirip dengan gula pasir.

saran-dokter-setelah-melihat-hasil-ronsen-perut-nenek-pemakan-pasir-ini-akan-membuat-kalian-terkejut

Sebenarnya dulu nenek yang bernama Kusmawati dan berasal dari distrik Varanasi, Uttar Prades, India ini pernah menghentikan kebiasaan anehnya setelah menikah karena malu. Tapi setelah dia berhenti, tak lama kemudian nenek Kusnawati mengalami sakit perut dan setelah diperiksa ke dokter rupanya tidak ada obat yang bisa menyembuhkan penyakitnya itu.

Karena penasaran dokter akhirnya melakukan sebuah pemeriksaan, dan dia di periksa dengan cara di USG, hasilnya pun ternyata menunjukkan dia baik-baik saja dan tidak ada yang aneh meskipun Kusnawati mengkonsumsi pasir dengan jumlah yang sangat banyak.

saran-dokter-setelah-melihat-hasil-ronsen-perut-nenek-pemakan-pasir-ini-akan-membuat-kalian-terkejut

Dan yang paling membuat terkejut adalah dokter yang memeriksa Kusnawati malah menyuruhnya untuk tetap mengkonsumsi pasir seperti biasannya.

Waduh..rupanya selain anak kandungnya yang bernama Chandra Shekhar dan Rajesh, si dokter juga ikut-ikutan mendukung tindakan aneh dari si nenek ini.

Ya semoga saja si wanita tua itu bisa tetap sehat meski mengkonsumsi pasir dalam jumlah yang banyak.

Baca juga informasi mengenai RUPANYA INI YANG MEMBUAT SOPIR TRUK YANG TENGAH MENGALAMI KECELAKAAN ITU MENANGIS DI PINGGIR JALAN.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...