Home » Aneh & Unik » Satu Keluarga Dipaksa Turun Karena Pria Ini Kedapatan Merokok di Dalam Toilet

Satu Keluarga Dipaksa Turun Karena Pria Ini Kedapatan Merokok di Dalam Toilet

Unikdanlucu.com – Satu keluarga mendadak diturunkan dari Kereta Api Prambanan Ekspress di Stasiun Rewulu, Bantul. Pasalnya sang ayah yang mengenakan jaket hitam ini kedapatan tengah merokok di dalam toilet kereta, Minggu(13/8).

Hal ini tentu melanggar peraturan yang telah diterapkan oleh PT KAI dimana para penumpang akan mendapatkan sanksi jika ketahuan melakukan pelanggaran selama di dalam perjalanan menggunakan kereta api.

Berikut penuturan salah satu Polisi Khusus Kereta yang mengetahui dan menangkap pria tersebut, “Dia merokok di dalam kereta, aturannya no smoking di dalam kereta. Jadi kita turunkan paksa.”

Hal ini juga dibenarkan oleh Ixfan Hendriwintoko selaku Humas KAI Daop V Purwokerto, “Selain diturunkan paksa, penumpang merokok tidak mendapatkan ganti rugi. Bahwa seperti yang telah disepakati bersama bahwa merokok di dalam gerbong kereta dilarang. Bahkan PT KAI akn menurunkan paksa di stasiun terdekat bagi penumpang yang merokok di atas gerbong. Prinsipnya kereta harus bebas rokok. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan kepada para penumpang.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Beginilah Trik Unik Membedakan Emas Campuran Dan Emas Murni

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...