Home » Aneh & Unik » Sayap Pesawat Dipotong Dan Dibuat Atap Rumah, Unik dan Kreatif!

Sayap Pesawat Dipotong Dan Dibuat Atap Rumah, Unik dan Kreatif!

Unikdanlucu.com – Bangkai pesawat yang sudah tidak terpakai lagi ternyata bisa digunakan dan bisa memiliki nilai seni yang tinggi. Buktinya sayap pesawat dari Boeing 747 ini bisa dibuat menjadi atap rumah yang unik dan menarik. Bahkan gak nyangka jika atap rumah ini terbuat dari sayap pesawat terbang.

Rumah unik dengan atap sayap pesawat ini adalah hasil dari tangan seorang arsitek yang bernama David Hertz. Rumah yang terletak di Malibu, California ini adalah milik dari kliennya yang bernama Francie Rehwald.

Awalnya Francie ingin membuat sebuah rumah yang unik dan nyaman untuk dihuni. Serta rumah itu harus memiliki banyak jendela yang terbuka agar bisa memberikan sebuah pemandangan yang sangat luar biasa. Kemudian David membuat sebuah desain rumah yang sesuai dengan keinginan dari kliennya tersebut.

“untuk membangun rumah impiannya itu, Francie setidaknya melibatkan sekitar 17 agensi pemerintahan terkait dengan perizinan bangunan yang akan dibangun mengingat bahan yang digunakannya adalah sayap pesawat. Setidaknya ada lebih dari Miliaran Poundsterling yang dihabiskan untuk mewujudkan keinginannya itu.” ujar David.

  7747

Apa kalian juga tertarik untuk memiliki rumah yang menggunakan sayap pesawat?

Baca Juga Informasi Mengenai  Gak Nyangka Dibawah Kotak Ini Ada Ruang Rahasia Yang Siap Memanjakan Penghuninya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...