Home » Kesehatan » SEBAIKNYA JANGAN KONSUMSI MAKANAN BERIKUT INI JIKA INGIN BERHUBUNGAN SEKS

SEBAIKNYA JANGAN KONSUMSI MAKANAN BERIKUT INI JIKA INGIN BERHUBUNGAN SEKS

Unikdanlucu.com – Ketika Anda dan pasangan ingin menaikkan gairah saat berhubungan seks mungkin bisa mengkonsumsi beberapa camilan seperti kacang dan cokelat hitam.

Tapi tahukah anda, ternyata beberapa makanan yang lainnya itu justru malah bisa memberikan efek yang kurang baik bagi tubuh loh.

Ya meski efek sampingnya tidak langsung dapat dirasakan, tapi alangkah baiknya untuk tidak mengkonsumsinya ketika akan melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda. Dan berikut adalah beberapa makanan yang harus Anda hindari:

  • Kentang goreng. Ternyata lemak trans yang ada di dalam kentang goreng bisa memberikan dampak negatif terhadap kadar testosteron dan sirkulasi darah di dalam tubuh. Bahkan para pria akan sulit ereksi akibat kandungan garam yang sangat tinggi pada kentang goreng dan terlebih lagi jika pria itu memiliki riwayat tekanan darah tinggi.

sebaiknya-jangan-konsumsi-makanan-berikut-ini-jika-ingin-berhubungan-seks

Seperti yang dikatakan oleh Dr. Richard,

“Jika mengidam kentang, lebih baik makan satu buah kentang yang dipanggang. Mereka dapat melepaskan dopamin dan meningkatkan frekuensi waktu Anda dalam berhubungan seks.”

  • Tahu

sebaiknya-jangan-konsumsi-makanan-berikut-ini-jika-ingin-berhubungan-seks

Dr. Richard berkata,

“Dalam sebuah Tahu mengandung phytoestrogen nabati yang tinggi, banyak makanan berbasis kedelai yang dapat meningkatkan kadar estrogen. Padahal tingkat estrogen yang tinggi dapat mengurangi dorongan seks pada pria dan wanita. Dan sebagai penggantinya, akan lebih baik mengkonsumsi beberapa telur. Karena selain kandungan vitamin B5 dan B6 yang terdapat dalam sebuah telur, telur juga dapat menangkal stres dan dapat membantu dalam menyeimbangkan hormon untuk mendapatkan libido yang lebih sehat lagi.”

  • Wine(Anggur)

sebaiknya-jangan-konsumsi-makanan-berikut-ini-jika-ingin-berhubungan-seks

Menurut Dr. Richard , “Alkohol dapat menurunkan sensitivitas Anda pada sentuhan dan melemahkan orgasme.”

Seperti yang ditemukan dalam sebuah study yang dilakukan oleh peneliti dari University of Washington pada tahun 2008 lalu,

“seorang pria yang tidak mabuk/sadar, akan lebih baik dalam mempertahankan ereksinya, jika dibandingkan dengan pria yang sedang mabuk. Jadi jika Anda ingin melakukan hubungan seks dengan jangka waktu yang lebih lama, maka lebih baik Anda menghindari atau mungkin Anda bisa batasi mengkonsumsi minuman ini.”

  • Hotdog

sebaiknya-jangan-konsumsi-makanan-berikut-ini-jika-ingin-berhubungan-seks

Menurut seorang pakar terapis seks bersertifikat di Santa Barbara, California, Jacqueline Richard, PsyD berkata bahwa, “Dalam sebungkus Hotdog, kandungan lemak jenuhnya itu sangat tinggi dan ini dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan arteri pada penis dan vagina, akhirnya dapat menyebabkan situasi yang kurang menyenangkan saat bercinta dengan pasangan Anda.”

  • Peppermint

sebaiknya-jangan-konsumsi-makanan-berikut-ini-jika-ingin-berhubungan-seks

Sebenarnya Peppermint memiliki efek yang kurang baik. Seperti yang dikatakan oleh Dr. Richard,

“Peppermint telah terbukti dapat mengurangi kadar testosteron, sehingga akan menurunkan gairah seks secara drastis. Selain itu, ketika Anda mengunyah permen karet rasa peppermint itu juga dapat membawa sebagian udara masuk ke dalam tubuh dan membuat Anda menjadi bersendawa saat sedang melakukan hubungan seks.”

Tapi jika Anda tetap ingin mengkonsumsi mint sebelum melakukan seks dengan pasangan, Anda dapat mencoba teh peppermint.

Seperti yang dikatakan oleh Robyn Youkilis, seorang pelatih kesehatan bersertifikat.

“Teh ini relatif lebih rendah menthol dan lebih baik daripada permen karet untuk pencernaan Anda,” ujarnya.

  • Minuman Gin dan Tonik

sebaiknya-jangan-konsumsi-makanan-berikut-ini-jika-ingin-berhubungan-seks

Jika Anda suka minum-minuman gin dan tonik, alangkah baiknya jika ingin melakukan hubungan seks Anda tidak mengkonsumsinya terlebih dahulu minuman itu. karena kandungan soda dalam minuman itu dapat membuat anda kembung. Seperti yang dikatakan oleh seorang pendidik seks bersertifikat dan seksolog, Yvonne K. Fulbright, PhD.

“Minuman bergelembung termasuk soda, dapat membuat perut Anda mengandung gas dan kembung,” ujanya.

Selain itu, Dr. Richard juga menambahkan,

“rasa air tonik yang pahit itu dapat menurunkan kadar testosteron untuk sementara waktu bahkan dapat menurunkan jumlah sperma seorang pria. Sehingga kurang cocok bagi pasangan yang ingin segera memiliki seorang anak.”

Baca juga informasi mengenai BENARKAH WANITA YANG MEMILIKI BANYAK BULU LEBIH MUDAH TERANGSANG SAAT BERHUBUNGAN SEKS?.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...