Home » Aneh & Unik » SEBELUM MENINGGALKAN DUNIA YANG FANA, PRIA INI MEREKAM DAN MENGUCAPKAN SELAMAT TINGGAL UNTUK KEKASIHNYA

SEBELUM MENINGGALKAN DUNIA YANG FANA, PRIA INI MEREKAM DAN MENGUCAPKAN SELAMAT TINGGAL UNTUK KEKASIHNYA

Unikdanlucu.com – Seorang pria asal Amerika serikat yang bernama Kevin Diepnebrock ini mengalami sebuah musibah yang tidak pernah dia harapkan saat sedang bersepeda dengan rekannya di daerah pegunungan di dekat perbatasan Tenessee, Carolina Utara, Amerika Utara.

Saat itu mereka yang sedang santai bersepeda tiba-tiba dari arah yang berlawanan ada sebuah sepeda motor yang menyalipnya sehingga kecelakaan itu tak dapat dihindarkan. Karena kehilangan keseimbangan akhirnya Kevin dan rekannya itu jatuh meluncur ke dalam jurang.

Akibatnya rekannya itu langsung tewas di tempat, sedangkan Kevin menderita patah tulang rusuk, tulang belakang dan paru-parunya tertusuk.

Pria usia 41 tahun ini rupanya sudah mulai putus asa sebab rekannya sudah tewas sedangkan dirinya sudah tidak bisa bergerak kemana-mana hanya bisa bicara dan mendengar saja. Dan sebelum maut menjemput dirinya, dia mengambil ponselnya dan merekam salam perpisahan sebagai berikut,

“Hei semuanya..sepertinya aku akan mati. Sekitar pukul 10.30 pagi ini aku terjatuh sejauh 15 meter ke dalam jurang. Aku hanya ingin mengatakan aku mencintai kalian. Terlebih kamu sayangku..”

Dan rupanya alam maut belum menjemput dirinya hari itu sebab ada seorang pengendara yang melintas di jalan itu yang melihat Kevin saat berada di bawah jurang. Kemudian pria itu langsung memanggil bantuan tim penyelamat dengan sebuah helicopter mengingat kondisi tempat yang terlalu curam.

Setelah dirawat dan kondisinya membaik, Kevin berkata “aku beruntung. Tadinya tak ada yang mendengar rintihanku. Aku tidak bisa bergerak dan menelepon bantuan. Aku benar-benar beruntung.”

Baca juga informasi mengenai TKI INI DIPULANGKAN KE NEGARA ASALNYA SETELAH SERING PAMER FOTO BUGIL DAN MENDAPATKAN PETISI.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...