Home » Aneh & Unik » Sebuah Video Telah ditemukan, Berisikan Video Tentang Kemunculan UFO
Sebuah Video Telah ditemukan, Berisikan Video Tentang Kemunculan UFO

Sebuah Video Telah ditemukan, Berisikan Video Tentang Kemunculan UFO

Video yang diduga dibuat oleh militer Amerika Serikat memperlihatkan pesawat UFO mengancurkan pasukan Islamic State atau yang biasa disebut ISIS di Suriah. Banyak oranv yang bertanya-tanya apakah video ini benar atay tidak. Karena banyak orang yang percaya bahwa keberadaan UFO hanyalah sebuah mitos saja. UFO merupakan sebuah pesawat mahluk luar angkasa yang dikendarain alien didalamnya. Seperti seorang astronom tidak percaya bahwa video itu asli, karena masa alien sampai datang ke bumi untuk membantu menghancurkan ISIS. Walaupun kejahatan ISIS memang sudah sangat kejam dan meresahkan banyak orang.

Dr Seth Shostak yang merupakan seorang astronom senior di SETI Institute, juga mempertanyakan akan kebenaran video tersebut. Aneh saja bahwa alien mau melibatkan diri dalam masalah manusia.

“Mengapa makhluk yang berada jauh melampaui semua teknologi ikut terlibat, dan setelah mereka datang ke Bumi lalu mereka mempunyai sedikit  masalah dengan terorisme?” tutur Seth seperti dilansir dari Daily Jumat, (2/9/2016).

Di dalam video ini juga terdapat teori alien muncul untuk menunjukkan piring terbang alias UFO  menjaga kawasan di Timur Tengah. Bagi pemburu UFO menyebutkan alien mungkin sedang mencoba untuk melindungi Bumi, terutama piramida dan Sphinx di Mesir yang terkenal didunia.

Video ini muncul untuk menunjukkan sebuah objek yang gelap terbang ke markas besar ISIS dan terjadi ledakan besar setelah membom beberapa kali,”

Rekaman itu tampaknya diambil dari kendaraan militer Amerika Serikat sebagai sebuah UFO. Nick mengatakan “Seseorang telah melakukan serangkaian ledakan besar di Afghanistan dan Suriah dan itu pasti UFO,” tuturnya sangat percaya sekali.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...