Home » Aneh & Unik » Seekor Badak Putih Digergaji Culanya Oleh Seorang Pemburu Ilegal Yang Nekat Masuk Ke Kebun Binatang

Seekor Badak Putih Digergaji Culanya Oleh Seorang Pemburu Ilegal Yang Nekat Masuk Ke Kebun Binatang

Unikdanlucu.com – Seekor badak putih yang berada di dalam sebuah kebun binatang Thoiry, Paris, Perancis ditembak dan digergaji culanya oleh seorang pemburu ilegal yang nekat menyusup ke dalam kebun binatang tersebut.

Badak malang usia 4 tahun yang bernama Vince ini ditemukan telah meninggal oleh salah seorang petugas penjaga kebun binatang. “Badak ini ditembak sebanyak 3 kali di bagian kepalanya. Dan salah satu culanya di gergaji, kemungkinan dengan menggunakan gergaji mesin,” ujar polisi yang mengangani kasus ini.

Sedangkan pihak pimpinan kebun binatang mengatakan bahwa, “Beruntung 2 badak lainya yang bernama Gracie dan Bruno tidak mengalami luka. Dan kemungkinan gergaji para penyusup itu rusak ketika berusaha memotong cula Vince. Saat ini kami telah melakukan pengamanan dengan memasang kamera pengawas di sejumlah titik serta sejumlah petugas keamanan.”

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Badak putih ini merupakan salah satu spesies yang hampir mengalami kepunahan di muka bumi ini. Oleh sebab itulah banyak para pemburu yang ingin mendapatkan culanya karena memiliki harga jual yang sangat tinggi di pasar gelap.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Suami Kena TBC, Nenek Nasikah Keliling Jualan Kerupuk Demi Obati Suami Tercinta

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...