Home » Aneh & Unik » Sejumlah Orang Rela Bayar Rp. 8 Juta Demi Mendapatkan Gaya Rambut Terbaru Dari Si Mata Merem Ini

Sejumlah Orang Rela Bayar Rp. 8 Juta Demi Mendapatkan Gaya Rambut Terbaru Dari Si Mata Merem Ini

Unikdanlucu.com – Pria yang memiliki sebuah ketrampilan yang sangat unik ini ada di Provinsi Xi’an, China. Dimana pria ini menata rambut para pelanggannya dengan mata merem atau mata tertutup. Dan uniknya lagi adalah para pelanggannya rela membayar hingga jutaan rupiah demi bisa mendapatkan gaya rambut terbaru dari pria yang bernama Tian Hao ini.

“saya mendapatkan metode memotong rambut dengan mata tertutup ini dair meditasi Zen dimana ini adalah merupakan meditasi level tertinggi. Oleh sebab itulah saya bisa merasakan aura rambut dari klien saya dengan mata tertutup. Untuk tarifnya sendiri memang terbilang mahal dan itu tidak bisa ditawar lagi. Saya mematok harga Rp. 8 juta untuk jasa penataan rambut yang belum pernah ada di negeri ini.” ujar Hao.

Tapi beberapa penata rambut yang lain merasa bahwa tarif yang ditetapkan oleh Hao itu terlalu mahal dan juga sangat berlebihan. Namun rupanya Hao menanggapinya dengan santai dan berkata, “Orang-orang yang maju harga murah bisa datang saja ke supermarket.”

Berikut cara Hao menggunting dan menata rambut para kliennya,

“pertama rambut dibagia menjadi 2 bagian dan menggunting rambut sesuai dengan keinginan dan tak lupa dengan mata tertutup. Tak hanya gaya layer jadi semakin sempurna, vakum pembersih juga ampuh menyedot sisa rambut di bahu klien hingga tuntas.”

Sejumlah Orang Rela Bayar Rp. 8 Juta Demi Mendapatkan Gaya Rambut Terbaru Dari Si Mata Merem Ini

Jadi Hao menggunakan vakum cleaner untuk membersihkan sisa rambut yang masih menempel di bagian tubuh si klien. Wah memang sangat unik si bapak yang satu ini. Pantas saja biaya yang dipatok sangat mahal.

Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Siapa Sangka Kain Ini Bisa Mengumpulkan Energi Matahari

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...