Home » Aneh & Unik » SEJUMLAH WANITA DISINI MEMILIH UNTUK MELACUR DAN MENINGGALKAN KESETIAAN MEREKA

SEJUMLAH WANITA DISINI MEMILIH UNTUK MELACUR DAN MENINGGALKAN KESETIAAN MEREKA

Unikdanlucu.com – Mungkin beberapa negara tidak mendukung dengan adanya prostitusi atau tempat pelacuran. Tapi di Negara bagian Amerika Serikat, Nevada melegalkan tempat pelacuran ini. Dan sejumlah wanita ditempat ini justru hidup dari melacur.

Negera Nevada ini memiliki sekitar 2 juta penduduk dan ditempat ini ada saja perempuan yang mau dibayar untuk tidur dengan 20 orang pria hidung belang setiap harinya.

sejumlah-wanita-disini-memilih-untuk-melacur-dan-meninggalkan-kesetiaan-mereka

Dalam sebuah rumah bordil inilah para pria yang haus akan seks ini tinggal selama 4 hari lamanya. Semua gadis yang ada ditempat ini boleh dipesan dan semua fasilitas penunjang untuk melakukan kegiatan seks pun disediakan bahkan untuk urusan makan juga ada.

Seorang reporter dari CNN yang bernama Lisa Ling yang pernah mengunjungi “Moonlite BunnyRanch” itu mengatakan bahwa para pekerja seks di tempat itu semuanya memiliki lisensi. Dan mereka bisa pulang setelah kerumah selama berbulan-bulan hanya dengan bekerja selama beberapa minggu saja di tempat ini.

sejumlah-wanita-disini-memilih-untuk-melacur-dan-meninggalkan-kesetiaan-mereka

Dennis Hof selaku pemilik tempat prostitusi itu juga menawarkan sejumlah souvenir bagi para langganannya. Dan hebatnya lagi tempat ini beroperasi selam 24 jam nonstop. Jadi kapan saja para pria hidung belang haus akan seks bisa langsung ke tempat ini.

Pendapatan para wanita ditempat ini dengan sukarela dan sepakat akan dipotong sebesar 50% untuk diberikan kepada Rumah Bordil ini.

“saya selalu memeriksa penis klien sebelum melakukan hubungan seks, ya saya meminta mereka berdiri di bawah cahaya yang terang untuk memastikan bahwa mereka tidak memiliki penyakit,” kata seorang pekerja seks yang bernama sarah.

sejumlah-wanita-disini-memilih-untuk-melacur-dan-meninggalkan-kesetiaan-mereka

Dalam sebuah tayangan Dr Oz Show, Ling justru mengungkapkan bahwa para pekerja seks wanita disana justru tidak pernah memperdulikan kesehatannya.

“hal yang berberbeda di rumah bordil itu mereka diperiksa untuk penyakit menular seksual setiap minggu karena penyakit ini sangat merajalela disana. Para pelacur itu menjajakan seks atas keinginan mereka sendiri. jadi tidak ada yang memaksa mereka berada disana. Beberapa pekerja seks itu didominasi oleh para ibu-ibu dan mereka akan beberja selama bekerja beberapa minggu dan kemudian pulang kerumah selama berbulan-bulan bersama keluarga mereka dengan uang hasil melacur.”

Kendati demikian Hof bersikeras dan menyangkal bahwa dia tidak mengambil keuntungan dari para perempuan ini. selain itu tempat ini juga rentan terhadap peredaran narkoba.

Ling juga berkata,”pemain basket, Lamar Odom dikabarkan overdosis narkoba di tempat ini, saya yakin, mereka pesta dan ada kegiatan yang berhubungan dengan alkohol dan narkoba yang menjadi sumber bekerja di tempat itu. tapi sayangnya banyak perempuan yang tetap memilih mencari uang di sana.” Baca juga informasi mengenai GAGAL OPERASI PLASTIK, WANITA INI BUNUH DIRI BERSAMA DENGAN ANAKNYA SETELAH DIEJEK OLEH SUAMINYA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...