Home » Aneh & Unik » Sekarang Bukan Cuma Kambing Yang Bisa Diternakkan, Like di Medsos Juga Bisa Diternak, Ini Dia Buktinya!

Sekarang Bukan Cuma Kambing Yang Bisa Diternakkan, Like di Medsos Juga Bisa Diternak, Ini Dia Buktinya!

Unikdanlucu.com – Di jaman teknologi yang sudah semakin pesat, ternyata bukan hanya kambing saja yang bisa diternakkan melainkan like di media sosial juga bisa diternakkan dan jumlahnya tak tanggung-tanggung ada sekitar 10.000 smartphone yang digunakan untuk menghasilkan like palsu tersebut.

Hal ini terjadi karena banyaknya permintaan like dari para vendor untuk menaikkan rating dari barang yang diiklankannya di berbagai media sosial. Oleh sebab itulah para vendor ini berburu like yang banyak meski dengan cara yang tidak jujur.

Untuk mendapatkan like palsu, para vendor cukup membayar sejumlah uang sesuai dengan kesepakatan dari si penyedia like palsu. Dalam sebuah rekaman yang beredar di dunia maya terlihat bahwa ada sebuah tempat di China yang menjadi pabrik untuk menghasilkan puluhan ribu like dan rating palsu.

Dalam rekaman tersebut terlihat ratusan ponsel pintar berjejer di sebuah rak khusus yang akan berjalan secara otomatis setelah tersambung ke kabel untuk memberkan like palsu. Dan yang mengoperasikan puluhan ribu ponsel itu hanya beberapa orang saja dan mereka masih sangat muda.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kalian Bakal Terperangah Saat Mengetahui Usia Dari Gadis Berparas Cantik Dan Seksi Ini

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...