Home » Aneh & Unik » Sekelompok Pria di Jepang Menuntut Valentine Dibatalkan Gara-Gara Cinta Ditolak

Sekelompok Pria di Jepang Menuntut Valentine Dibatalkan Gara-Gara Cinta Ditolak

Unikdanlucu.com – Tanggal 14 Februari memang identik dengan perayaan hari kasih sayang dan biasanya disertai dengan pemberian cokelat, bunga dan kado oleh pasangannya masing-masing.

Tapi sekelompok pria yang tergabung di dalam sebuah komunitas pria Revolusioner yang tidak disukai perempuan atau ‘Kakuhido’ ini malah meminta Hari Kasih Sayang ini dibatalkan. Kelompok ini melakukan protes di kawasan Shibuya dengan mengacungkan spanduk yang bertuliskan, “Smash Valentine’s Day” dan “Berciuman di depan umum adalah tindakan terorisme.” ‘Kakuhido’ sendiri didirikan pada tahun 2006 oleh pria yang bernama Katsuhiro Furusawa setelah cintanya ditolak oleh sang kekasih.

Berikut ujar dari Kepala Humas Kakuhido, Takayuki Akimoto, “Valentine adalah kapitalisme cinta dan kami berniat menghancurkannya. Pria seperti kami, tidak mencari cinta yang komersial yang diagung-agungkan masyarakat. Valentine adalah penistaan bagi pria yang dianggap tidak menarik dan payah. Itu membuat kami merasa buruk. Tidak bisa dimaafkan. Tradisi memberi cokelat ini sudah berubah menjadi kompetisi. Seseorang dinilai tingkat kesuksesan di Hari Valentine lewat banyaknya cokelat yang mereka terima. Itu menggelikan. Kami mengajak masyarakat untuk tidak merayakan Valentine atau Halloween, yang hanya membuang-buang uang saja.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Demi Sekolah, Bocah Ini Harus Menerjang Lautan Seorang Diri Dengan Sampan Kecilnya Selama 2 Jam!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...