Home » Aneh & Unik » Sekolah Kematian Ini Cuma Ada di Korea Selatan

Sekolah Kematian Ini Cuma Ada di Korea Selatan

Unikdanlucu.com – Kali ini Korea Selatan menyediakan sebuah sekolah yang sangat unik dan juga menyeramkan yaitu sekolah Kematian. Dimana sekolah ini menyediakan program kematian palsu yang memang sengaja ditujukan untuk terapi bagi orang-orang yang ingin melakukan tindakan bunuh diri.

Ide ini muncul karena akhir-akhir ini ada banyak sekali kasus bunuh diri di negara itu, mulai dari anak-anak hingga dari kalangan artis terkenal dan angkanya terus naik.

“sekolah ini memiliki tujuan untuk membantu siswa dalam menghargai kehidupan, khususnya bagi mereka yang ingin atau pernah melakukan percobaan bunuh diri. Para siswa disini akan menggunakan jubah putih dan masuk ke dalam peti mati yang diatur secara berbaris. Kemudian mereka akan duduk di dalam peti mati sambil mendengarkan ceramah singkat dari mantan pekerja makam yang sekarang menjadi kepala pusat terapi yang bernama Jeong Yung Mun. Selanjutnya Jeong akan menjelaskan kepada para siswa bahwa mereka harus bisa menerima setiap masalah sebagai bagian dari kehidupan dan mencoba buat menemukan suka cita dalam situasi yang paling sulit sekalipun. Proses selanjutnya para siswa diminta untuk berbaring dalam peti dan menutup mata mereka. Lalu murid-murid ini diharuskan menulis surat perpisahan buat orang yang mereka cintai dan membacanya dengan keras. Sesudah itu suasana dikondisikan seakan-akan Ajal sudah dekat dan lilin menyala dan malaikat maut memasuki ruangan. Kemudian siswa disuruh bebaring lagi. Dan malaikat akan menutup masing-masing peti mati itu. Setelah berada di dalam peti selama 10 menit. Mereka akan keluar dengan segar dan juga seperti telah dibebaskan dari belenggu kehidupan yang mereka rasakan selama ini.” menurut keterangan dari Seoul Hyowon Healing Center.

Apa kalian tertarik untuk mengikuti sekolah kematian ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Harus Bayar Denda Rp. 749 Juta Lantaran Selama 5 Tahun Tak Bayar Uang Tol

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...