Home » Aneh & Unik » Selalu Gagal Dapat Boneka di Mesin Capit, Bocah Ini Nekat Masuk Dan Ini Yang Terjadi..

Selalu Gagal Dapat Boneka di Mesin Capit, Bocah Ini Nekat Masuk Dan Ini Yang Terjadi..

Unikdanlucu.com – Permainan capit boneka memang terkadang selalu membuat penasaran sekaligus kecewa. Seperti yang tengah dialami oleh seorang bocah kecil yang bernama Jamie Bracken-Murphy ini.

Karena ingin memiliki salah satu boneka yang ada di dalam mesin capit boneka tersebut, bocah ini akhirnya nekat masuk ke dalam mesin tersebut setelah sekian kali gagal dalam mendapatkan boneka tersebut.

Namun ternyata bocah asal Irlandia itu malah terjebak di dalam salah satu mesin yang ada di supermarket.

Berikut penjelasan sang ayah yang bernama Damien Murphy, “saya telah mencoba mengeluarkan Jamie. Tapi lubang yang biasa di pakai untuk mengeluarkan boneka itu ternyata tak muat dilewati Jamie. Say atelah membujuknya agar tenang dan menunggu sampai saya menemukan staf yang memiliki kunci untuk membuka mesin itu. Beruntung ada seorang petugas pemadam kebakaran yang kebetulan sedang tidak bertugas dan berada di sini. Petugas tersebut kemudian dibantu dengan staf yang ada disitu kemudian menggunakan segala ketrampilannya untuk mengeluarkan Jamie dari dalam mesin tersebut. Mereka juga terkejut ketika melihat Jamie ada di dalam mesin capit boneka karena selama ini belum pernah terjadi hal seperti ini. Tak lama kemudian Jamie berhasil dikeluarkan dan diperkenankan untuk membawa 2 buah boneka beruang yang dipegangnya ketika berada di dalam mesin itu.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Biar Kekinian, Order Online Sepatu Gaul Rp. 10 Juta, Pas Dibuka Ternyata Sepatu Kodok. Apes!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...