Home » Kesehatan » Selama 10 Tahun, Telinga Pria Ini Mengeluarkan Cairan Otak! Ngeri!

Selama 10 Tahun, Telinga Pria Ini Mengeluarkan Cairan Otak! Ngeri!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang cukup menggegerkan ini dialami oleh seorang pria usia 53 tahun yang bernama Mark Hoffman. Selama 10 tahun, telinga Mark mengeluarkan cairan bening dan selalu membasahi bantalnya ketika bangun pagi.

Dan selama itu pula Mark, membiarkan hal tersebut. Tapi kali ini Mark mencoba untuk memeriksakan diri ke dokter. Dan setelah diperiksa oleh dokter, pria asal Amerika Serikat ini mengalami kebocoran cairan serebrospinal spontan yang mengakibatkan cairan keluar dari telingannya.

Hal ini bisa terjadi karena tulang tengkorak dan membran atau dura terdapat sebuah lubang dan ini biasanya akibat dari obesitas serta pernapasan yang tidak teratur pada saat tidur malam.

Kebocoran ini bisa disembuhkan dengan cara bedah dan dilakukan cangkok jaringan ke lubang tengkorak yang bocor.

Setelah dilakukan sejumlah operasi, Mark kini sudah tidak mengalami lagi jus otak yang merembes keluar dari telingannya meski dia harus kehilangan pendengarannya untuk beberapa waktu lamanya.

Bagaimana menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Obrolan Kocak Antara Pelanggan Dengan Customer Service Ini Endingnya Bikin Ngajak Berantem!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...