Home » Aneh & Unik » Selama 13 Tahun, Pria Ini Sudah Menyelamatkan 321 Orang yang Nekat Hendak Bunuh Diri

Selama 13 Tahun, Pria Ini Sudah Menyelamatkan 321 Orang yang Nekat Hendak Bunuh Diri

Unikdanlucu.com – “Diselamatkan untuk Menyelamatkan” Mungkin kata-kata ini yang cocok untuk menggambarkan sosok seorang pria yang bernama Chen Si ini. Sebab pria yang bekerja di Perusahaan Logistic itu telah mendedikasikan dirinya untuk menyelamatkan orang-orang yang mau bunuh diri di Sungai Nanhing Yangtze. Hampir setiap akhir pekan dan sudah lebih dari 13 tahun, Chen selalumenempuh jarak sekitar 20 Km hanya untuk menyelamatkan orang-orang yang hendak bunuh diri dari atas jembatan itu. Sampai saat ini setidaknya sudah ada sekitar 321 nyawa yang berhasil dia selamatkan.

Rupanya hal ini dia lakukan karena dia dulu juga pernah mengalami kejadian yang serupa. Ayah 3 orang anak ini pernah hendak bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan itu karena mengalami frustasi.

diselamatkan-untuk-menyelamatkan

“saya pernah merasa frustasi saat bekerja menjadi seorang buruh di kota metropolitan seperti Nanjing. Saya pernah mengalami salah satu dari merekam tapi saat itu saya langsung ditolong oleh seorang yang baik hati pada saat saya menghadapi pekerjaan sulit sebagai penjual sayuran di Nanjing. Dan saya berharap bisa membuka pikiran dan mencari cara yang lebih baik lagi agar mereka dapat menjalani kehidupannya. Dan harapan itu selalu ada sebab ketika kehidupan saya membaik maka saya ingin bisa menolong mereka untuk menemukan sebuah harapa. Dan dengan menyelamatkan orang-orang yang tertekan inilah saya merasa seperti menyelamatkan sebagian dari diri saya,” ujarnya.

Berdasarkan data yang ada, setidaknya dari tahun 1968-2006 kemarin ada sekitar 2000 orang yang berniat bunuh diri di jembatan Nanjing.

Baca juga informasi mengenai TRAGIS! IBU DAN ANAK DIBAKAR SAAT SEDANG TIDUR TERLELAP.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...