Home » Aneh & Unik » Selama 28 Tahun Wanita Ini Pura-Pura Buta, Dan Tujuannya Bikin Geleng-Geleng!

Selama 28 Tahun Wanita Ini Pura-Pura Buta, Dan Tujuannya Bikin Geleng-Geleng!

Unikdanlucu.com – Selama 28 tahun terakhir seorang wanita yang bernama Carmen Jimenez ini mengalami kecelakaan mata serius sehingga wanita asal Madrid, Spanyol ini mengalami buta total.

Namun siapa sangka kebutaan itu hanyalah akal-akalan dari Carmen saja karena dirinya tidaklah buta seperti yang dikatakannya kepada keluarga dan semua orang.

Dan alasannya untuk menjadi buta ini benar-benar gak nyangka dan bikin geleng-geleng siapa pun yang mengetahuinya. Berikut ujar wanita usai 57 tahun tersebut,

“Sebenarnya aku bisa melihat dengan sempurna. Aku melakukan hal ini karena aku lelah menyapa dan mengatakan ‘hello’ pada orang-orang. Aku tidak pernah menjadi orang yang sangat sosial, dan dengan berpura-pura buta aku bisa menghindari banyak keharusan sosial.”

Namun apa yang dilakukannya ini ternyata telah melanggar hukum. Pasalnya Carmen selama ini mendapatkan bantuan secara finansial dari pemerintah lantaran dirinya didaftarkan sebagai seorang tunanetra.

Sang suami yang tak percaya dengan apa yang terjadi dengan istrinya itu berkata bahwa, “Carmen bisa berias dengan sempurna. Dan terkadang dia melihat ke arah TV dari sudut matanya. Hal itu tentu saja mustahil dilakukan oleh seorang tunanetra. Tapi dia tidak pernah mengaku dan baru ini dia mengaku bahwa telah memalsukan kebutaannya selama ini.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Terinspirasi Dari Anime Naruto, Inilah 3 Nama Bayi Yang Kemudian Viral di Sosmed

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...