Home » Aneh & Unik » Selama 3 Tahun Gelandangan Ini Selalu Duduk di Tempat Yang Sama, Alasannya Bikin Terenyuh!

Selama 3 Tahun Gelandangan Ini Selalu Duduk di Tempat Yang Sama, Alasannya Bikin Terenyuh!

Unikdanlucu.com – Selama 3 tahun ini, seorang pria tunawisma yang ada di Kota Webster, Texas, Amerika Serikat ini selalu saja duduk di tempat yang sama baik panas atau hujan, baik malam maupun siang.

Tak ada satupun orang yang mempedulikan pria tersebut, kecuali wanita yang bernama Ginger Sprouse ini. Ginger yang merasa penasaran dengan pria tunawisma itu kemudian mulai berpikir bahwa seseorang harus melakukan sesuatu terhadap pria tunawisma yang selalu duduk di tempat yang sama selama 3 tahun itu.

Akhirnya Ginger memutuskan untuk menghentikan mobilnya dan bertanya kepada pria itu. Dan berikut adalah kisahnya seperti yang dikatakan oleh Ginger,

“Pria itu mengaku bernama Victor Hubbard dan berusia 32 tahun. Pria itu juga berkata menderita sakit mental dan tunawisma. Dia hidup sendiri sejak ditinggalkan oleh ibunya 3 tahun yang lalu. Dan tempat dia duduk selama 3 tahun itu adalah lokasi persis saat ibunya terakhir kali meninggalkannya. Dia selalu berada di tempat yang sama karena berharap bahwa suatu saat nanti ibunya akan kembali dan menemukan dirinya masih berada di tempat yang sama. Aku langsung merasa iba ketika mendengar pengakuan dari victor. Akhirnya setiap hari aku selalu mengunjunginya untuk membawakan makan siang. Dengan persetujuan dari suamiku, kami mempersilahkan Victor untuk ke rumah jika musim dingin tiba dan dia bisa mendapatkan makan di rumah kami. Kami juga memberinya pakaian, makanan dan pekerjaan di restoran kami.”

Selanjutnya Victor di bawa ke dokter oleh Ginger untuk mengobati penyakit mental yang di deritanya selama ini. Setelah Ginger mengunggah kisah Victor di media sosial, paman Victor rupanya membaca kisah dari Victor dan langsung mengontak Ginger. Dan belum lama ini Victor akhirnya bertemu lagi dengan sang ibu yang telah meninggalkan dirinya selama 3 tahun terakhir. “Aku bicara kepadannya dan aku merasa hidupku telah lengkap. Ini semua tidak akan terjadi jika tidak dibantu oleh sahabat baikku, GInger,” ucap Victor.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kisah Haru! Bocah Ini Jajakan Kue Hingga Larut Malam Demi Bantu Sang Nenek

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...