Home » Aneh & Unik » Selama 40 Tahun, Wanita Ini Hidup Seorang Diri di Pulau Terpencil, Dan Yang Ditemukannya Sunggu Gak Nyangka!

Selama 40 Tahun, Wanita Ini Hidup Seorang Diri di Pulau Terpencil, Dan Yang Ditemukannya Sunggu Gak Nyangka!

Unikdanlucu.com – Seorang wanita yang bernama Zoe Lucas ini telah hidup seorang diri di sebuah pulau terpencil di dunia yang bernama Sable Island, di lepas pantai Kanada.

Selama 40 tahun, Zoe tinggal hanya ditemani oleh 350 jenis burung, 300/000 anjing laut abu-abu dan 400 ekor kuda.

Beerikut penuturan ilmuwan yang telah mendedikasikan dirinya untuk mempelajari kehidupan di pulau yang tidak dihuni oleh orang-orang tersebut, Rabu(26/7),

“Aku datang ke pulau ini saat usia 21 tahun pada 1971. Awalnya saya sangat takut kerena kondisi pulau yang terpencil dan tak berpenghuni. Namun saya tak pernah menyerah. Pulau yang berukuran 26 mil dengan berbentuk bulan sabit ini hanya bisa diakses dengan menggunakan pesawat charter dan perahu. Bahkan iklim di pulau ini susah untuk diprediksi. Bayangkan saja jika selama 125 hari, pulau ini ditutupi oleh kabut yang sangat membahayakan bagi penerbangan. Meski demikian saya sangat menikmati hidup di pulau ini dengan mengumpulkan tengkorak kuda selama bertahun-tahun.

Oleh sebab itulah saya lebih memahami bagaimana binatang ini bisa beradaptasi dengan lingkungan yang ekstrem. Bahkan saya juga melakukan pengumpulan sampah untuk membantu melacak tingkat polusi laut.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Gara-Gara Berikan Hadiah Ini Kepada Kondektur Bus Yang Telah Menemukan Uang Rp. 400 Juta, Dokter Ini Disebut “Orang Gila”

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...