Home » Aneh & Unik » Selama 9 Tahun Pasangan Ini Mengaku Tak Pernah Makan

Selama 9 Tahun Pasangan Ini Mengaku Tak Pernah Makan

Unikdanlucu.com – Hampir selama 9 tahun pasangan asal California ini mengaku tidak pernah makan. Dan yang mengejutkan adalah ketika ditanya dari mana mereka memperoleh energi, keduannya mengatakan bahwa sumber makanan hanya di dapatkan dari ‘alam semesta’.

Pasangan yang bernama Akahi Ricardo (36) dan istrinya, Camilla Costello(34) ini mengaku terakhir kali makan pada tahun 2008, Sabtu(6/8).

Berikut penuturan Castello yang kini menjadi “bretharians”,

“Sebenarnya manusia dapat dengan mudah hidup sehat tanpa makanan, asal mereka terhubung dengan energi yang ada di segala hal dan melalui bernafas. Dan gaya hidup seperti ini lebih murah dan membuat kami bisa mengalokasikan uang untuk jalan-jalan daripada untuk membeli makanan. Selama 3 tahun, kami menikah dan tidak pernah makan apapun sama sekali dan sekarang kami hanya makan pada acara tertentu seperti jika dalam acara sosial atau hanya jika aku ingin merasakan bagaimana rasanya buah. Karena Breatharianism, aku merasa lebih sehat dan sehat dari sebelumnya. Ketika aku muda, aku cukup gendut dan sekaragn ketika aku telah memiliki dua anak, berat badanku kembali normal dengan cepat. Aku juga tidak pernah merasakan nyeri haid lagi. Bermula dari menjadi vegetarian, kemudia menjadi vegan, kemudian hanya mengkonsumsi buah saja dan kemudian melakukan proses Breatharian 21 hari. Proses Breatharian 21 hari terdiri dari 7 hari tidak makan apa-apa, 7 hari minum sedikit air dan jus encer dan akhirnya 7 hari dengan air dan jus encer. Proses Breatharian 21 hari merupakan langkah yang kuat, serta batu loncatan untuk mewujudkan potensi tak terbatas yang ada di dalam. Proses tersebut akan menunjukkan bahwa kita bisa dengan mudah bertahan tanpa makanan, selama kita punya udara. Aku dulunya makan banyak, tapi aku sudah tak lagi merasa lapar sejak proses itu pada tahun 2008. Aku tidak merasa butuh atau ingin makan makanan padat selama 9 bulan itu, aku hanya makan 5 kali, semuanya saat ada acara sosial saja. Aku tahu bayiku cukup ternutrisi dengan cintaku. Aku mengecek kehamilan secara teratur dan dokter berkata bayi laki-laki ku sehat. “

Sedangkan Akahi menambahkan, “Anak-anak kami paham tentang konsep Breatharianism dan energi yang ada di alam semesta, tapi kami tidak akan pernah memaksa mereka mengikuti jejak kami, biarkan anak-anak melakukan apa yang mereka sukai.”

LIVING OFF ENERGY * WE ARE ENERGY – trailer

new film on Pranic Living, featuring renowned pranic breatharian masters Akahi and Camila, Jasmuheen and Henri Monfort – are depicted in this movie which shows also two Czech women too who have been living like this for some two years. The film’s aim is to present the topic seen in a wide scope.

Posted by Breatharian School International on Tuesday, April 28, 2015

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ribuan Ikan Ini Ternyata Ada di Sungai Imogiri, Keren!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...