Home » Aneh & Unik » Selimut Ajaib! Pakai Selimut Ini Kalian Serasa Dipijat Dan Dipeluk Ketika Tidur

Selimut Ajaib! Pakai Selimut Ini Kalian Serasa Dipijat Dan Dipeluk Ketika Tidur

Unikdanlucu.com – Terkadang ada banyak orang yang susah untuk tidur malam meski sudah berusaha untuk memejamkan mata. Namun hal itu bukanlah sebuah masalah bagi anda sebab telah hadir sebuah selimut yang bisa membuat kalian bisa tidur nyenyak ketika malam tiba.

Selimut yang bisa membuat anda menjadi cepat tidur ini bernama Gravity Blanket. Dan selimut ini sendiri memiliki bobot sekitar 15 – 25 kg dengan tujuan untuk mendistribusikan seluruh tekanan pada tubuh anda sehingga bisa menyentuh titik akupuntur yang dapat mengurangi stres dan kecemasan sehingga kalian bisa lebih nyenyak tidurnya.

Dan berikut penjelasan dari seorang terapis di University of Sydney yang bernama Justin Scanlan mengenai efek penggunaan selimut beban dan pengaruhnya terhadap tubuh,

“Orang-orang yang menggunakan selimut beban ini melaporkan penurunan tekanan kegelisahan dan kecemasan klinis yang jauh lebih signifikan daripada yang tidak melakukannya”.

Sedangkan seorang ahli fisiologi di Universitas Gothenburg di Swedia yang bernama Rochelle Ackerley juga menjelaskan bahwa, “Selimut ini dianggap dapat memberikan efek pelukan dan memberikan rasa aman. Dan dapat mengurangi insomnia pada beberapa orang dewasa. Tapi lebih baik memeriksakan diri dulu ke dokter sebelum menggunakan selimut ini untuk memastikan tidak timbul masalah pernapasan atau sirkulasi”.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Netizen Malah Jadi Debat Mengenai Foto Lantai Gerbong Kereta Yang Baru Saja Dipel!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...