Home » Aneh & Unik » Semakin Banyak Kita Membagikan Data Pribadi di Sosmed, Maka Baju Ini Akan Semakin Transparan. Keren dan Unik!

Semakin Banyak Kita Membagikan Data Pribadi di Sosmed, Maka Baju Ini Akan Semakin Transparan. Keren dan Unik!

Unikdanlucu.com – Dengan semakin banyaknya informasi yang kita bagikan ke berbagai media sosial maka pakaian yang dibuat dari print 3D ini akan semakin transparan.

Sebab pakaian hasil rancangan dari seorang desainer sekaligus coder yang bernama Xuedi Chen ini akan terkoneksi langsung dengan smartphone yang kita gunakan. Sehingga pakaian yang bergaya bustier dengan warna hitam yang mendominasinya ini akan mengumpulkan semua data dari para penggunanya dengan menggunakan platform yang bernama Arduino melalui bluetooth.

Berikut ujar pria yang telah membuat sebuah proyek pakaian yang cukup nyeleneh ini setelah menyelesaikan kuliahnya di New York University, “Aku melihat adanya dua pendapat dalam budaya masa kini, orang begitu terobsesi dengan privasi dan publisitas pada saat yang bersamaan. Ketika kita menggunggah sesuatu di inernet. Setiap website akan selalu meminta kita mengakses log yang dapat mengambil data pribadi kita. Kita ingin dilindungi, tapi sekaligus ingin dikenal publik. Hal ini lah yang kadang menyulitkan karena kita tidak tahu sebanyak apa data yang diambil di belakang kita. Bustier ini menggunakan sistem data GPS untuk memaksimalkan fungsinya dan dapat mengingatkan kita untuk menahan diri membuka data diri kita secara berlebihan di media sosial.”

Jadi jika kita terlalu banyak mengumbar data diri kita di sosmed maka baju yang kita kenakan itu akan menjadi semakin transparan dan memperlihatkan bagian tubuh yang kita tutupi tersebut.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Tas Ikan Mas Jumbo Ini Unik dan Telah Mencuri Hati Para Pecinta Fashion

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...